Lamine Yamal Tantang Messi di Finalissima: Bermula Dari Bak Mandi!

Lamine Yamal Tantang Messi di Finalissima: Bermula Dari Bak Mandi!

Lamine Yamal akan menantang Lionel Messi di Finalissima setelah memangkan Euro 2024-Instagram @fabriziorom dan @433-

HARIAN DISWAY Kisah Lamine Yamal dan Lionel Messi tampaknya sudah ditakdirkan untuk saling bersilangan. Pemain sayap andalan Timnas Spanyol itu ternyata sudah lama mendapatkan 'berkah' dari Messi.

Kini, mereka berdua akan bertemu di lapangan hijau. Pada Senin, 15 Juli 2024, dua final besar, Euro 2024 dan Copa America 2024, sama-sama digelar.

Pertandingan-pertandingan itu berlangsung menarik dan sesuai dengan prediksi banyak orang. Tim-tim yang berhasil menjadi juara juga sesuai dengan ekspektasi.

BACA JUGA:Lamine Yamal Bawa Spanyol Juara Euro 2024, Jadi Kado Terindah di Usia Sweet Seventeen

Di Eropa, Spanyol tampil dominan dan berhasil menundukkan Inggris dengan skor 2-1. La Roja (sebutan Timnas Spanyol) menunjukkan kekuatan mereka. 

Lamine Yamal berkontribusi dengan satu assist dalam pertandingan itu. Di Amerika, Argentina membuktikan kualitas mereka dengan menjadi juara.

La Albiceleste (sebutan Timnas Argentina) mengalahkan Kolombia dengan skor tipis 1-0 setelah melalui drama 120 menit. Meskipun Messi harus menepi karena cedera di tengah laga, Argentina tetap menjadi juara. 

BACA JUGA:Sayonara, Angel Di Maria: Legenda Argentina Gantung Sepatu Usai Menjuarai Copa America 2024

Lamine Yamal Dibimbing Messi Sejak Kecil


Lionel Messi saat memandikan Lamine Yamal kecil -Instagram @fabriziorom-

Lamine Yamal mungkin bisa menjadi pemain sehebat ini berkat bimbingan dari Lionel Messi. Pada tahun 2007, Barcelona mengadakan pemotretan untuk kalender amal mereka.

Salah satu model kalender tersebut adalah Lionel Messi. Dalam pemotretan tersebut, Messi berpose sambil memandikan seorang bayi.

Ternyata, bayi yang dimandikan oleh Messi itu adalah Lamine Yamal, calon pemain bintang Barcelona.

Ayah Yamal, Mounir Masroui, membenarkan foto viral yang beredar. Ia mengungkapkan bahwa bayi yang dimandikan Messi itu adalah putranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber