Lamine Yamal Tantang Messi di Finalissima: Bermula Dari Bak Mandi!

Lamine Yamal Tantang Messi di Finalissima: Bermula Dari Bak Mandi!

Lamine Yamal akan menantang Lionel Messi di Finalissima setelah memangkan Euro 2024-Instagram @fabriziorom dan @433-

Dalam unggahannya di Instagram, sang ayah memperlihatkan foto di balik layar pemotretan tersebut. Foto itu menunjukkan Messi yang sedang memandikan Lamine Yamal didampingi oleh sang ibu. 

BACA JUGA:Amazing! Ini 6 Rekor Baru Lamine Yamal Selama Euro 2024

Pertemuan di Finalissima


Lionel Messi menjadi bintang kemenangan 3-0 Tim Tango atas Italia untuk membawa Argentina juara Finalissima 2022 di Stadion Wembley, Kamis (2/6) dini hari WIB. Foto: Twitter @Euro2024--

Kini, 18 tahun kemudian, Lionel Messi dan Lamine Yamal mungkin akan bertemu lagi.

Kemenangan Argentina dan Spanyol di kompetisi benua masing-masing, membuat mereka akan bertemu di laga seru tahun depan: Finalissima. 

Finalissima adalah kompetisi empat tahunan yang mempertemukan juara Euro dengan juara Copa America, akan dimainkan pada 2025 mendatang.

BACA JUGA:Nico Williams dan Lamine Yamal Klop di Spanyol, Bisa Duet di Barcelona?

Laga itu diprediksi akan sangat seru, baik karena kekuatan kedua tim maupun karena cerita-cerita menarik di luar lapangan.

Laga tersebut juga mungkin menjadi kesempatan bagi Messi untuk bertemu dengan Yamal. Setelah 18 tahun, dari bak mandi ke lapangan.

La Pulga (sebutan Lionel Messi) akan bertemu dengan bocah yang mungkin menjadi penerusnya. Pertemuan itu tentu akan menambah bumbu menarik dalam pertandingan Finalissima. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber