Psikotes Pegi Dinilai Psikolog

Psikotes Pegi Dinilai Psikolog

ILUSTRASI psikotes Pegi Setiawan dinilai psikolog dari Universitas Indonesia Reza Indragiri. Sebelumnya tim psikolog dari Polda Jabar menyatakan bahwa IQ Pegi Setiawan adalah 78.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Arah masuknya benda tajam ke tubuh orang bisa diketahui, apakah ditusukkan kidal atau kinan. Dan, beberapa cabang ilmu, termasuk psikologi.

Pegi kini sudah bebas murni berdasarkan hukum. Amar putusan praperadilan nomor 5 menyebutkan: Hakim menyatakan tidak sah segala keputusan atau penetapan tersangka yang dikeluarkan lebih lanjut oleh termohon (Polda Jabar), yang berkenaan dengan penetapan tersangka atas diri pemohon (Pegi) oleh termohon.

Di situ ada kata“”...yang dikeluarkan lebih lanjut”. Berarti untuk selanjutnya pun Pegi tidak bisa dijadikan tersangka dalam perkara tersebut.

Berdasar pasal 83 KUHP, putusan praperadilan tidak dapat dilakukan upaya hukum. Atau tertutup untuk upaya hukum lagi. Artinya, sudah terkunci bahwa Pegi tidak bisa dijadikan tersangka lagi di perkara itu. Sudah inkrah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: