Kantor Imigrasi Malang dan Pemkab Pasuruan Bahas Peningkatan Layanan Keimigrasian

Kantor Imigrasi Malang dan Pemkab Pasuruan Bahas Peningkatan Layanan Keimigrasian

Jajaran petugas Kantor Imigrasi Malang berkunjung ke Kantor Pj Bupati Pasuruan Andriyanto, Selasa, 17 Juli 2024.-Humas Imigrasi Malang-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Anggoro Widjanarko beserta jajaran berkunjung ke Kantor Pj Bupati Pasuruan Andriyanto pada Selasa, 17 Juli 2024. 

Kunjungan itu bertujuan untuk membahas rencana peningkatan pelayanan publik.  Khususnya dalam hal layanan keimigrasian di wilayah Pasuruan.

Anggoro dan Andriyanto berdiskusi mengenai berbagai upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan keimigrasian. 

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Kantor Imigrasi Malang Giatkan Pelatihan Bahasa Isyarat

BACA JUGA: Kantor Imigrasi Malang Luncurkan Lentera Keimigrasian dan Community Watch


Kantor Imigrasi Malang dan Pemkab Pasuruan komitmen tingkatkan kerja sama.-Humas Imigrasi Malang-

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan kunjungan ini merupakan langkah konkret untuk mewujudkan komitmen tersebut," ujar Anggoro.

Andriyanto menyambut baik inisiatif itu dan menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang. 

"Kerjasama ini sangat penting untuk memastikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat Pasuruan. Kami mendukung penuh langkah-langkah peningkatan yang direncanakan," ungkapnya.

BACA JUGA:Komitmen Cegah Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural, Imigrasi Malang Sinergi Antar Instansi

BACA JUGA:Antisipasi TKA Ilegal, Imigrasi Malang Sidak Empat Perusahaan

Anggoro berharap melalui kerjasama ini, masyarakat Pasuruan dapat merasakan pelayanan keimigrasian yang lebih cepat, mudah, dan transparan. Ia ingin memastikan bahwa setiap warga negara memperoleh hak dan layanan yang terbaik dari pemerintah.

Kepala Divisi Keimigrasian Herdaus juga menyampaikan bahwa pihaknya siap meningkatkan inovasi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan instansi keimigrasian. 

“Terutama untuk memberikan layanan yang lebih baik dan cepat. Sinergi ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: