Era Baru Inggris Dimulai, Ini 5 Pemain Kesayangan Gareth Southgate!

Era Baru Inggris Dimulai, Ini 5  Pemain Kesayangan Gareth Southgate!

Gareth Southgate Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Manajer Timnas Inggris-garethsouthgate/Instagram-

Sebagai bek yang kuat dan tangguh, Maguire kerap menjadi pilar kokoh di lini belakang Inggris.

BACA JUGA:Phil Foden Kembali Gabung Timnas Inggris di Euro 2024

2. John Stones


John Stones mengalami cedera ketika pertandingan Inggris vs Belgia -X @FabrizioRomano-

John Stones debut di timnas Inggris pada era Roy Hodgson pada 2014. Setelah Southgate mengambil alih, Stones menjadi bagian penting Inggris. 

Di bawah kendali Southgate, Stones membukukan 68 pertandingan. Stones tampil dalam tujuh pertandingan di Euro 2024, termasuk di final melawan Spanyol.

Stones dikenal dengan ketenangannya dalam mengawal lini pertahanan dan kemampuan distribusinya yang baik. Mungkin itulah ia menjadi andalan Inggris saat Southgate menjabat sebagai pelatih kepala. 

BACA JUGA:Cobaan Timnas Inggris : Gordon Jatuh dari Sepeda, Foden Pulang Urus Bayi! Southgate Ketar-Ketir Jelang 16 Besar Euro 2024!

3. Jordan Pickford


VIRAL! Botol minum Jordan Pickford bawa Inggris hajar Swiss di adu penalti, apa tulisannya? Foto: Jordan Picford merayakan kemenangan Inggris.-Kenzo Tribouillard-AFP

Jordan Pickford menjalani debut internasionalnya pada 2017 di bawah asuhan Southgate. Sejak itu, Pickford sering menjadi penjaga gawang utama Inggris.

Kiper Everton itu sudah memainkan 68 pertandingan termasuk tujuh laga Piala Eropa 2024 di Jerman.

Penampilan Pickford yang konsisten dan penyelamatan-penyelamatan krusialnya kerap menjadi penentu dalam banyak pertandingan penting.

Bahkan, muncul spekulasi bahwa Pickford adalah anak emas Southgate. Karena selalu turun sebagai starter meskipun kerap melakukan kesalahan. 

4. Kyle Walker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Transfermarkt