Pameran Manufaktur Dibuka di Surabaya, Hadirkan berbagai Program dan Produk Inovatif

Pameran Manufaktur Dibuka di Surabaya, Hadirkan berbagai Program dan Produk Inovatif

Pameran Manufaktur Dibuka di Surabaya, Hadirkan berbagai Program dan Produk Inovatif. Kerja sama Student Fund yang digagas oleh Pamerindo dan Politeknik ATMI.-PT Pamerindo-

Forklift Hero Competition adalah program untuk mempromosikan implementasi transisi energi guna mendukung tantangan sustainability manufacturing.

Program itu dirancang dalam bentuk kompetisi berhadiah jutaan rupiah bagi operator forklift bertenaga listrik.

Sedangkan Kaizen Clinic dirancang sebagai platform yang menerapkan prinsip Kaizen, menekankan kontinuitas perbaikan dalam proses pengolahan di industri manufaktur. Setelah diluncurkan di Jakarta, program itu kini diperluas ke wilayah Timur Indonesia. Termasuk Jawa Timur.

BACA JUGA:Catatan Pameran Bergerak oleh 12 Perupa Jakarat dan Yogyakarta di TIM Jakarta: Jas Merah, Jakarta!

Selain program-program yang ada di dalamnya, Pamerindo juga berkolaborasi dengan Politeknik ATMI untuk mendukung pemberian bantuan dana pendidikan melalui Program Student Fund. Bantuan itu akan disalurkan kepada mahasiswa yang membutuhkan dukungan finansial.

Pameran itu diharapkan menarik 7.000 pengunjung dan memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan industri manufaktur di Indonesia Timur. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: