Profil 4 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Bobol Gawang Filipina 6-0

Profil 4 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Bobol Gawang Filipina 6-0

Timnas Indonesia atau Garuda Muda U-19 telah berhasil membobol gawang Timnas Filipina dengan skor akhir 6-0. --instagram @timnas.indonesia

Golnya tercipta melalui tendangan menyusur tanah setelah menerima umpan dari Afrisal.

BACA JUGA:Dominasi Indonesia: Skuad Garuda Muda Libas Filipina 6-0 di Piala AFF U19!

BACA JUGA:Live Streaming AFF U-19 Indonesia vs Filipina, Garuda Harus Menang di Laga Perdana!

Pelatih Timnas U-19, Coach Indra Sjafri menyebut timnya meraih kemenangan sakral usai membantai Timnas Filipina U-19 di laga perdana Piala AFF 2024.

Pasalnya, hasil positif dalam laga pembuka turnamen biasanya akan membuka jalan yang lebih mudah bagi mereka untuk lebih percaya diri di pertandingan selanjutnya.

"Pertama, tentu kita sebut pertandingan pertama kita lewati dengan baik dan seperti yang kami rencanakan. Tadi, kita meeting bahwa biasanya pertandingan pertama itu ada sakralnya. Sakral dalam arti kata kalau kita bisa melalui pertandingan pertama dengan baik mudah-mudahan pertandingan kedua pertandingan ketiga bisa kita lalui dengan baik" ujar pelatih Timnas U-19 tersebut.

BACA JUGA:Membedah Sahabi Gholy: Winger Andalan Garuda Muda di AFF U-16!

Setelah berhasil mengalahkan Timnas Filipina, Matchday kedua Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Kamboja pada Minggu 20 Juli 2024 pukul 19.30 WIB. (*)

Artikel ini ditulis oleh Nanda Ulya Darojat, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: