3 PR Besar Liverpool Setelah Debut Pahit Arne Slot: Keok dari Preston North End

3 PR Besar Liverpool Setelah Debut Pahit Arne Slot: Keok dari Preston North End

3 PR besar Liverpool setelah debut pahit Arne Slot: Keok dari Preston North End. Foto: Arne Slot memberi instruksi pemain dalam laga uji coba melawan Preston, 20 Juli 2024. -Andrew Powell-Getty Images via AFP

LIVERPOOL, HARIAN DISWAY - LIVERPOOL memulai pramusim mereka dengan hasil yang kurang memuaskan. Padahal, awalnya mereka optimistis di bawah asuhan pelatih baru, Arne Slot.

Pertandingan uji coba itu digelar di AXA Training Centre, di kawasan Kirkby, Jumat, 19 Juli 2024 (Sabtu dini hari WIB). Liverpool menjamu tim kasta kedua Liga Inggris, Preston North End.

Namun, hasil akhirnya tak sesuai ekspektasi. The Reds (sebutan Liverpool) harus mengakui keunggulan Preston North End dengan skor 0-1.

BACA JUGA:Arne Slot Berencana Ubah Posisi Trent dan Gakpo di Liverpool: Pengaruh Semifinal Euro 2024

Jalannya Pertandingan 


Aksi Harvey Elliott saat Liverpool melawan Preston North End di laga uji coba-instagram @liverpoolfc-

Meskipun tampil dengan sejumlah pemain senior seperti Mohamed Salah, Harvey Elliott, dan Dominik Szoboszlai, Liverpool kesulitan menembus pertahanan kukuh Preston North End.

Tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui gol jarak jauh yang spektakuler dari Robbie Brady pada babak pertama. Gol itu menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dan menegaskan efektivitas serangan Preston North End.

Pada babak kedua, Arne Slot melakukan perombakan besar-besaran. Juru taktik asal Belanda itu memasukkan banyak pemain muda untuk memberikan mereka kesempatan bermain.

BACA JUGA:Susunan Pemain Liverpool Ditangan Arne Slot, Darwin Nunez Terbuang?

BACA JUGA:Arne Slot Ingin Boyong Eks Kapten Feyenoord Orkun Kokcu ke Liverpool, Mampu Beli?

Meskipun Liverpool mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang, mereka gagal menyamakan kedudukan hingga peluit panjang berbunyi. Dominasi tersebut tidak cukup untuk mengubah hasil akhir pertandingan.


3 PR besar Liverpool setelah debut pahit Arne Slot: Keok dari Preston North End. Foto: Mo Salah tampil dalam laga uji coba melawan Preston. -Andrew Powell-Getty Images via AFP

Kekalahan itu tentu menjadi evaluasi awal yang berharga bagi Slot dan tim pelatihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpool echo