Bangga! Flypower: Apparel asal Indonesia Dipakai Atlet Dunia di Olimpiade Paris!

Bangga! Flypower: Apparel asal Indonesia Dipakai Atlet Dunia di Olimpiade Paris!

Indonesia harus bangga salah satu apparelnya akan dipakai atlet dunia di Olimpiade Paris 2024-Instagram @vindes.ig-

HARIAN DISWAY - Pada Olimpiade Paris 2024, Indonesia kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Salah satu prestasi tersebut adalah keberhasilan merek apparel lokal, Flypower, yang berhasil menjadi sponsor resmi bagi beberapa atlet bulu tangkis dunia.

Flypower, yang dikenal dengan produk-produk berkualitasnya, telah menunjukkan bahwa merek lokal pun mampu bersaing di kancah internasional.

Tiga atlet bulu tangkis asal Denmark, yakni pasangan ganda putri Sara Thygesen/Maiken Fruergaard dan tunggal putri Mia Blichfeldt, telah memilih Flypower sebagai apparel pilihan mereka.

BACA JUGA:Kontingen Indonesia Akan Kenakan Baju Adat di Parade Olimpiade Paris 2024


Flypower apparel asal Indonesia dipakai empat atlet dunia di Olimpiade Paris 2024 -Instagram @vindes.ig-

Keputusan para atlet top dunia itu untuk menggunakan produk Flypower menandakan bahwa kualitas produk tersebut telah diakui secara global.

Selain itu, atlet tunggal putra asal Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo, yang memiliki darah Indonesia, juga akan mengenakan produk Flypower di ajang Olimpiade.

Keberhasilan Flypower menembus panggung Olimpiade menjadi bukti nyata bahwa produk olahraga lokal Indonesia memiliki kualitas jempolan.

Keberadaan Flypower di ajang sebesar Olimpiade memberikan inspirasi dan motivasi bagi industri olahraga dalam negeri untuk terus berinovasi. 

BACA JUGA:FIFA Perbolehkan Israel Main di Olimpiade Paris 2024, Kok Rusia Enggak?

Hal itu adalah langkah penting untuk menunjukkan bahwa Indonesia bisa bersaing di pasar global dan mendukung atlet-atlet dari berbagai negara.

Partisipasi Flypower sebagai sponsor resmi tidak hanya membawa nama baik bagi perusahaan, tetapi juga bagi Indonesia secara keseluruhan.

Itu juga menunjukkan bahwa produk-produk buatan Indonesia mampu memenuhi standar tinggi yang diperlukan dalam kompetisi internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber