Oxygen Chamber di Samator Envirunment: Kembali Segar dalam 5 Menit!

Oxygen Chamber di Samator Envirunment: Kembali Segar dalam 5 Menit!

Suasana di bagian dalam Oxygen Chamber yang disediakan di Samator Envirunment, 21 Juli 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Samator Envirunment memiliki keunikan yang tak dimiliki event lari lain. Ya, Oxygen Chamber

Oxygen Chamber adalah sebuah fasilitas yang diberikan Samator untuk runners yang sudah menyelesaikan trek. 

Oxygen Chamber adalah sebuah bilik yang berisi penuh oksigen. Jadi, runners yang masuk ke bilik itu akan mengenakan masker yang disalurkan ke sebuah alat medis bernama Freelox

BACA JUGA:Samator Envirunment 2024: Usung Tema Lingkungan Hingga Datangkan Giselle!


Gisella Anastasia saat melakukan pemanasan sebelum mengikuti Samator Envirunment, 21 Juli 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

Runners bisa menikmati oksigen murni itu selama lima menit. Temperatur ruangannya dingin, dihiasi dengan tumbuhan hijau. 

"Enak. Segar sekali. Begitu keluar langsung enggak capek lagi. Samator keren!" ujar Sofiana, finisher Samator Envirunment kategori 4.9K. 

Masih ada keistimewaan lain dari Samator Envirunment. Mereka bisa mendatangkan aktris dan penyanyi cantik, Gisella Anastasia.

Dalam acara itu, Giselle (sapaan akrab Gisella Anastasia) tidak hanya menjadi bintang tamu, tetapi juga mengikuti lari kategori 4,9K.

BACA JUGA:Kisah MERR Runners, Komunitas Lari yang Ingin Berdampak untuk Kota Surabaya

Sejak pagi, Giselle sudah siap di atas panggung untuk pemanasan bersama dan melakukan flag off kategori 10,8K.

"Hebat Samator bisa mendatangkan Giselle. Itu bisa menjadi penambah semangat bagi kami," terang Waskito Wismobangun, runners asal Sidoarjo. 

Selain berlari, Gisella juga ikut memeriahkan acara dengan menyumbangkan dua lagu. 

Kehadirannya di lintasan lari menjadi motivasi tambahan bagi para peserta. Ia berlari bersama masyarakat, menunjukkan bahwa selebriti juga dapat menjadi contoh nyata dalam upaya menjaga lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: