Wuling Merayakan Ulang Tahun Ke-7: Membawa Semangat Melangkah Bersama Indonesia

Wuling Merayakan Ulang Tahun Ke-7: Membawa Semangat Melangkah Bersama Indonesia

Seiring merayakan ulang tahun ke-7 di Indonesia dan wujud apresiasi kepada konsumen Wuling Motors (Wuling) menawarkan berbagai promo menarik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. -Wuling-

HARIAN DISWAY – Dalam acara GIIAS Exclusive Media Day, Wuling Motors (Wuling) menjelaskan semangat ‘Melangkah Bersama Indonesia’ yang menjadi tema utama dalam Ulang Tahun ke-7 Wuling di Tanah Air.

Paparan tersebut berisikan beragam pencapaian Wuling selama perjalanan 7 tahun di Indonesia, mulai dari awal peresmian pabrik di tahun 2017 sampai dengan pencapaian yang diraih hingga tahun 2024.

Sebagai gambaran pabrik Wuling di Indonesia telah memproduksi lebih dari 146.000 unit guna memenuhi kebutuhan mobilitas baik dalam negeri maupun luar negeri. 

BACA JUGA:Wuling Rayakan Ulang Tahun Ke-7: Hadirkan Mobil Andal dari Segmen Mesin, Hybrid, Maupun EV

Dalam kurun 7 tahun, Wuling menghadirkan 7 lini produk mobil penumpang baik dari segmen ICE, Hybrid dan juga Electric Vehicle (EV) untuk memberikan pilihan berbagai pilihan bagi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam.

Seluruh lini produk Wuling tersebut pun diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Indonesia.

Wuling pun telah didukung oleh jaringan lebih dari 150 diler yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk melayani penjualan dan purna jual bagi konsumen.

“Terima kasih kepada para pelanggan yang jumlahnya hampir 140 ribu pelanggan di Tanah Air," kata Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors dalam sambutannya.

BACA JUGA:Wuling Kenalkan Mobil Listrik Terbaru Cloud EV di IIMS Surabaya 2024: Jarak Tempuh 460 Km, Bisa Charging di Rumah Ataupun di SPKLU

Berkat kepercayaan dari konsumen ini, kata Arif, telah membawa Wuling terus berada dalam jajaran Top brand otomotif terkemuka di Indonesia.

Di sisi lain, di segmen EV yang kini semakin ketat, Wuling pun berhasil meneguhkan posisinya dengan torehan angka penjualan lebih dari 20.000 unit di Indonesia secara akumulasi.


Wuling Motors merayakan 7 tahun mewarnai pasar otomotif tanah air dengan berbagai pencapaian bersama 140 ribu pelanggan di seluruh Indonesia-Wuling Motors-

"Dengan angka tersebut, Wuling EV pun mendominasi segmen kendaraan listrik Tanah Air dengan market share sebesar 52% dari sejak awal tahun hingga Juni 2024. Prestasi tersebut menjadikan Wuling sebagai brand EV nomor 1 di Indonesia,” jelas Arif.

Wuling EV ABC Stories, yang merupakan keluarga kendaraan listrik yang terdiri dari Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: