MU Tarik-Ulur Nasib Sofyan Amrabat, Beri Syarat Khusus untuk Kesepakatan Baru

MU Tarik-Ulur Nasib Sofyan Amrabat, Beri Syarat Khusus untuk Kesepakatan Baru

Manchester United memberikan klausul khusus untuk perekrutan Sofyan Amrabat-Instagram @sofyanamrabat-

HARIAN DISWAY Manchester United (MU) tengah mempertimbangkan untuk mengadakan kesepakatan baru dengan Fiorentina guna merekrut Sofyan Amrabat.

Namun, sebelum mengambil langkah untuk mengaktifkan klausul pembelian senilai 20 juta Euro, mereka ingin melihat situasi terlebih dahulu.

Sofyan Amrabat bergabung dengan MU dengan status pinjaman selama satu musim pada September lalu setelah menunjukkan performa gemilang bersama Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA:Sancho is Back! MU Tumbangkan Rangers di Laga Pramusim

Performa Labil Sofyan Amrabat


Gelandang baru Manchester United, Sofyan Amrabat (merah). Ia berhasil didatangkan di hari terakhir bursa transfer. Akhirnya Amrabat bisa mewujudkan impiannya memperkuat Setan Merah.--instagram @sofyanamrabat

Namun, musim pertamanya di Liga Inggris tidak berjalan mulus. Pemain berusia 27 tahun itu kesulitan menunjukkan pengaruh di lini tengah tim asuhan Erik ten Hag.

Walaupun Sofyan Amrabat tidak menjadi starter secara konsisten di paruh kedua musim, ia berhasil kembali masuk ke skuad utama dan tampil mengesankan dalam pertandingan liga terakhir melawan Newcastle dan Brighton.

Penampilan terbaiknya terlihat saat final FA Cup melawan Manchester City. Saat itu MU berhasil mengalahkan City dan menjuarai FA Cup. 

Menurut laporan Fabrizio Romano, kesepakatan peminjaman Sofyan Amrabat itu mencakup opsi untuk menjadikannya sebagai skuad permanen Tim Setan Merah pada musim panas 2024. Sayang, klub menolak.

Pergerakan MU di Bursa Transfer


Leny Yoro tampil mengesankan pada debutnya untuk Manchester United di Murrayfield.--Instagram @topfootballnews.co

Meski begitu, MU tetap tertarik untuk mempertahankan Amrabat dan bersedia mendiskusikan persyaratan baru.

Di bursa transfer musim panas ini, MU telah mendatangkan dua pemain baru, yaitu Joshua Zirkzee dari Bologna dan Leny Yoro dari Lille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: metro