Comeback! 2NE1 Geber Tur Konser Mulai Oktober 2024, Ada Indonesia?

Comeback! 2NE1 Geber Tur Konser Mulai Oktober 2024, Ada Indonesia?

Confirmed! 2NE1 bakal comeback mulai awal Oktober 2024!--2NE1 Official

HARIAN DISWAY - K-pop Generasi 2 is back! Setelah diumumkan disband pada 2016 lalu, 2NE1 dipastikan kembali bersama. CL dkk juga sudah menyiapkan comeback spesial buat para Blackjack, fandom mereka yang setia.

Kabar gembira tersebut diumumkan pada Senin tengah malam, 22 Juli 2024 (00:00 KST), melalui media sosial resmi YG Entertainment.

Dalam pengumuman tersebut terdapat unggahan foto personil lengkap 2NE1 dengan caption "WELCOME BACK, 2NE1 #2NE1 #툎ė• ë‹ˆė› #YG." Ya, kita akan segera menyaksikan Park Bom, Sandara Park, CL, dan Gong Minzy bersama-sama lagi sebagai grup!

BACA JUGA:Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

Bersamaan dengan itu, founder sekaligus produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk, muncul melalui kanal YouTube YG Entertainment dan turut menyampaikan kabar gembira tersebut.


Poster pengumuman comeback 2NE yang diunggah melalui media sosial resmi 2NE1 dan YG Entertainment pada Selasa, 22 Juli 2022 pukul 00.00 KST--YG Entertainment Offficial

"Girl group yang pertama diluncurkan oleh YG, girl group pertama YG yang sukses, adalah 2NE1. Dan para member 2NE1 mengatakan bahwa mereka ingin bersatu lagi, menggelar konser untuk merayakan 15 tahun debut mereka," jelas Yang Hyun Suk dalam video tersebut.

"Tentu saja, kami dengan senang hati membahasnya bersama-sama. Dan kami berusaha mewujudkannya pada tahun ini," lanjutnya.

BACA JUGA:Happy Jennie Day! Berulang Tahun ke-28, Simak Perjalanan Jennie BLACKPINK Pasca Keluar dari YG Entertainment

Lalu, kapan dan di mana konser mereka akan digelar? Negara mana saja yang akan dikunjungi? Apakah Indonesia ada?

Yang Hyun Suk menjelaskan, bahwa rangkaian konser 2NE1 akan kick off pada awal Oktober di Seoul, Korea Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan di Osaka dan Tokyo, Jepang, pada akhir November dan Desember 2024.

Soal kemungkinan diadakan di kota-kota lain, Yang Hyun Suk masih membuka kemungkinan. Hanya saja, mereka masih berusaha menyusun jadwal.

"Saya percaya konser ini akan menjadi sangat istimewa. Generasi yang tumbuh besar bersama 2NE1 dapat berbagi kenangan ini bersama," jelas Yang Hyun Suk.


cuplikan Yang Hyun-suk ketika mengumumkan kabar comeback 2NE dan rencana tour dunia YG Entertainment 2024 mendatang.--YG Entertainment Offficial YouTube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yg entertainment