Happy Jennie Day! Berulang Tahun ke-28, Simak Perjalanan Jennie BLACKPINK Pasca Keluar dari YG Entertainment

Happy Jennie Day! Berulang Tahun ke-28, Simak Perjalanan Jennie BLACKPINK Pasca Keluar dari YG Entertainment

HAPPY Jennie Day! Berulang tahun ke-28, simak perjalanan Jennie BLACKPINK pasca keluar dari YG Entertainment. -AFP-

HARIAN DISWAY - Happy birthday Princess Jennie! Hari ini, rapper BLACKPINK Jennie Kim berulang tahun ke-28. Dia lahir di Seoul, 16 Januari 1996. Sebelum pindah ke Selandia Baru dan menghabiskan masa kecil dan ABG di sana.

Usia baru ini menandai perjalanan baru Jennie di luar YG Entertainment. Anda sudah tahu, Jennie memang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment, agensi BLACKPINK. Dan memutuskan mendirikan agensi sendiri bernama Odd Atelier (OA).

Itu adalah petualangan mendebarkan bagi Jennie. Yang menghabiskan hampir separo hidupnya bersama YG. Dia masuk ke agensi itu sebagai trainee pada 2011. Dan menjalani masa training selama hampir 6 tahun. Sebelum akhirnya debut bersama BLACKPINK pada Agustus 2016.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke 28, Ini Kado dari YouTube

Bagaimana Jennie memandang perjalanan barunya bersama Odd Atelier ini?


HAPPY Jennie Day! Berulang tahun ke-28, simak perjalanan Jennie BLACKPINK pasca keluar dari YG Entertainment.-Odd Atelier-

"Aktivitasku bersama BLACKPINK masih akan dipegang oleh manajemen yang sama seperti yang menangani kami selama 7 tahun ini," kata Jennie kepada Lee Hyori dalam acara The Seaons di SBS Star, pada 4 Januari 2024.

"Tapi aku mendirikan perusahaan baru ini untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan dan kemudahan untuk berbagai aktivitas soloku," ungkap Jennie.

Dia mengungkapkan, beberapa kru yang membantu dia selama beraktivitas di YG bergabung di perusahaan baru tersebut. Bersama mereka, kata Jennie, dia ingin mengerjakan semua proyek di masa depan tanpa ada pembatasan dari siapa pun.

BACA JUGA:Gemes! Ini 28 Fakta Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

BACA JUGA:Musik atau Fashion? Jennie BLACKPINK Bikin Label Sendiri Bertajuk Odd Atelier

"Nama agensi itu (Odd Atelier, Red) menunjukkan hasratku untuk melakukan yang terbaik di semua proyek mendatang. Bahkan kalau jalan yang harus aku tempuh terasa aneh atau berbeda," papar gadis yang pernah berkencan dengan Kai EXO dan G-Dragon BIGBANG tersebut.

Berada di bawah naungan YG selama13 tahun tentu membuat Jennie belajar banyak. Bukan hanya soal mengurus proyek-proyek dia sendiri. Tapi juga bagaimana mengatur talenta lain. Karena di masa depan, OA tidak hanya menangani Jennie seorang.


HAPPY Jennie Day! Berulang tahun ke-28, simak perjalanan Jennie BLACKPINK pasca keluar dari YG Entertainment. -AFP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber