Musik atau Fashion? Jennie BLACKPINK Bikin Label Sendiri Bertajuk Odd Atelier

Musik atau Fashion? Jennie BLACKPINK Bikin Label Sendiri Bertajuk Odd Atelier

MUSIK atau fashion? Jennie BLACKPINK bikin label sendiri bertajuk Odd Atelier. -ODd-

HARIAN DISWAY - Setelah spekulasi selama berbulan-bulan, Jennie BLACKPINK akhirnya mengonfirmasi. Bahwa dirinya membuat label sendiri. Namanya Odd Atelier, disingkat OA.

Agensi itu sudah berdiri sejak November lalu. Namun, baru diumumkan lewat Instagram pada Minggu, 24 Desember 2023. Jennie mengunggah logo perusahaan, serta dua foto dirinya dalam format hitam putih.

"Tahun ini dipenuhi oleh banyak sekali pencapaian. Aku sangat bersyukur atas segala cinta dan perhatian yang kudapatkan," tulis Jennie dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

"Aku juga sangat bersemangat dengan perjalanan yang akan datang, karena aku akan memulai perjalanan soloku pada 2024 dengan perusahaan yang baru saja kudirikan, yang bernama OA," lanjut Jennie.


MUSIK atau fashion? Jennie BLACKPINK bikin label sendiri bertajuk Odd Atelier.-Odd Atelier-

"Kumohon berikan cinta yang besar untuk perjalanan baruku bersama OA, dan tentu saja BLACKPINK," tambah idol berusia 27 tahun tersebut.

Kabar bahwa Jennie akan mendirikan agensi sendiri sudah tercium sejak lama. Tepatnya ketiga tiga member BLACKPINK (Jennie, Lisa, dan Jisoo) tidak segera memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

BACA JUGA:Romantis! Inilah Lirik Lagu You & Me Milik Jennie BLACKPINK Beserta Terjemahan Indonesianya

BACA JUGA:Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

Padahal, kontrak mereka sudah habis pada Agustus lalu. Saat itu, Jennie diduga tidak akan memperpanjang kontrak karena akan beraktivitas di bawah agensinya sendiri.

Pada akhirnya, ketiga member itu memang memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Termasuk Jennie. Sehingga, OA nantinya hanya akan mengurusi proyek-proyek individu Jennie. Misalnya endorsement, kerjasama di bidang fashion, dan sebagainya.


MUSIK atau fashion? Jennie BLACKPINK bikin label sendiri bertajuk Odd Atelier.-Odd Atelier-

Nah, yang jadi pertanyaan, apakah OA ini bergerak di bidang musik atau fashion? Apakah ia label rekaman atau label busana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber