Musik atau Fashion? Jennie BLACKPINK Bikin Label Sendiri Bertajuk Odd Atelier

Musik atau Fashion? Jennie BLACKPINK Bikin Label Sendiri Bertajuk Odd Atelier

MUSIK atau fashion? Jennie BLACKPINK bikin label sendiri bertajuk Odd Atelier. -ODd-

BACA JUGA:Menunggu Respons Soal Video Jennie dan V, Agensi Malah Jawab Begini

Dalam keterangannya, OA mendeskripsikan diri sebagai berikut: "OA, yang merupakan singkatan dari Odd Atelier, adalah ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dalam berbagai cara yang berbeda dari biasanya. Ini adalah label yang didirikan oleh Jennie pada November 2023."

Atelier sendiri artinya adalah workshop. Istilah itu sering dipakai di dunia fashion. Dan OA sendiri tidak pernah menyebut diri label rekaman, atau apa pun yang berkaitan dengan musik.

Forbes menduga, perusahaan ini akan menampung segala kegiatan Jennie yang di luar musik. Misalnya, jika pelantun Solo itu ingin membuat label busana sendiri. Atau apa pun yang non-tradisional.

BACA JUGA:Perkuat Rumor Pacaran, Jennie Black Pink dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

BACA JUGA:Jadi Brand Ambassador Chanel, Dress Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 Dinilai Terlalu Simpel

Apalagi, Jennie sendiri sudah menjajal berbagai dunia non-musik tahun ini. Dia mencoba modelling, membintangi serial TV AS, The Idol, dan menjadi brand ambassador Chanel serta Calvin Klein, dan masih banyak lagi. Dia juga menjadi bintang iklan soju dan bedding.

Tentunya, di masa depan, aktivitas dia yang tidak berkaitan dengan musik akan semakin banyak. Dan itu semua yang akan ditangani oleh Odd Atelier alias OA.

Rata-rata BLINKS (ssebutan fans BLACKPINK) sangat bangga dengan pencapaian Jennie. Mereka langsung mengikuti agensi Jennie. Dan membanjiri kolom komentarnya dengan kalimat-kalimat kekaguman.

BACA JUGA:Sensualitas Jennie Blackpink Dieksplorasi dalam Kampanye Calvin Klein

"Bangga banget, sana Jennie-ku. Akhirnya ya, setelah perjuangan bertahun-tahun," tulis seorang netizen.

"Langkahmu benar-benar di luar ekspektasi. Semoag sukses dalam apa pun yang kamu lakukan di masa depan ya," tulis BLINK lain.

"Wah, sekarang Jennie jadi CEO! Hidup CEO Kim Jennie!"

Anyway, selamat atas perusahaan barunya, Jennie! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber