Legenda Real Madrid Sarankan Luka Modric Segera Pensiun: Sudah Habis!

Legenda Real Madrid Sarankan Luka Modric Segera Pensiun: Sudah Habis!

Luka Modric berhasil memecahkan rekor baru sebagai pencetak gol tertua Euro setelah menjebol gawang Italia, 25 Juni 2024 -Instagram @euro2024-

Ia menekankan bahwa usia Luka Modric kini hampir menginjak 39 tahun. Maka, sekaran adalah waktu yang tepat untuk memikirkan langkah selanjutnya dalam kariernya. Pensiun adalah salah satunya. 

"Dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada bulan September. Menurut saya, ini adalah saat yang tepat bagi Modric untuk memikirkan pensiun," saran Predrag Mijatovic tentang masa depan Luka Modric. 

"Meskipun dia masih memiliki kemampuan yang sangat baik, masa depan di level tertinggi sepak bola memerlukan lebih dari sekadar pengalaman," lanjut Mijatovic.

BACA JUGA:Bucin Akut! 7 Bukti Kylian Mbappe dan Real Madrid Saling Menginginkan Sejak Lama

Di samping itu, Mijatovic juga mengakui bahwa meskipun tidak ada jaminan bahwa Luka Modric akan mendapatkan kesempatan bermain. Pensiun di Real Madrid bisa menjadi akhir yang indah bagi pemain asal Kroasia itu. 

"Jika Modric memutuskan untuk pensiun di Real Madrid, itu akan menjadi cara yang sempurna untuk mengakhiri perjalanan kariernya yang penuh prestasi. Namun, keputusan akhir tetap ada di tangan Modric sendiri," jelas Predrag Mijatovic.

Dengan segala pencapaian dan kontribusinya yang luar biasa, keputusan untuk pensiun atau melanjutkan karier di luar Real Madrid tentunya akan sangat memengaruhi babak berikutnya dalam kehidupan Modric. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes