Dua Bintang Euro 2024, Nico Williams atau Dani Olmo: Siapa yang Tepat untuk Barcelona?

Dua Bintang Euro 2024, Nico Williams atau Dani Olmo: Siapa yang Tepat untuk Barcelona?

Manchester United dan Bayern Munich Incar Dani Olmo, Setan Merah Siapkan Transfer Besar-daniolmo/Instagram-

HARIAN DISWAY - Dua bintang Spanyol yang tampil memukau dalam kemenangan Euro 2024, Nico Williams dan Dani Olmo, kini jadi sorotan utama dalam bursa transfer.

Barcelona dilaporkan sangat tertarik untuk mendatangkan Williams, tapi pertanyaannya, apakah mereka juga harus mengejar Olmo?

Nico Williams adalah sayap berbakat berusia 22 tahun dari Athletic Bilbao, sementara Dani Olmo adalah gelandang serba bisa berusia 26 tahun yang membela RB Leipzig sejak 2020.

BACA JUGA:Nico Williams ke Barcelona, Joan Laporta Beri Lampu Hijau!

Kans Datangkan Dani Olmo


GOLDEN BOOT Euro 2024: enam Raja Gol berbagi takhta, ada Harry Kane dan Dani Olmo (foto atas).-Ina Fassbender -AFP

Dani Olmo adalah pemain jebolan La Masia. Meski berasal dari akademi Barcelona, ia belum pernah mengenakan seragam utama tim asal Catalan itu. 

Namun, ada pandangan yang menyarankan bahwa Barcelona sebaiknya tidak memprioritaskan perekrutan Olmo saat ini. Fokus utama seharusnya adalah mencari pemain untuk posisi pivot, yang saat ini menjadi kelemahan tim.

Barcelona saat ini membutuhkan gelandang sentral yang dapat menjembatani lini belakang dan lini depan, mengingat posisi tersebut adalah titik lemah tim saat ini.

BACA JUGA:Thiago Kembali ke Barcelona, Reuni dengan Hansi Flick!

Nico Williams Jadi Target Utama


Nico Williams Yakin Spanyol Raih Piala Dunia 2026 Usai La Roja Rebut Gelar Euro 2024-nicolas_william9/Instagram-

Jika Barcelona bisa merekrut Nico Williams, mereka mungkin tidak perlu terlalu memikirkan Dani Olmo, terutama untuk posisi sayap kiri.

Selain Nico Williams, Barcelona juga masih memiliki Raphinha, Ferran Torres, dan Ansu Fati yang dapat mengisi posisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: barca blaugranes