Menyemarakkan Hari Anak Nasional 23 Juli, Ini 8 Kegiatan Seru untuk Anak-Anak

Menyemarakkan Hari Anak Nasional 23 Juli, Ini 8 Kegiatan Seru untuk Anak-Anak

Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap tanggal 23 Juli merupakan momen istimewa untuk merayakan kebahagiaan, hak, dan kesejahteraan anak-anak di Indonesia. --@gail Berman On Pinterest

8. Piknik di Taman

Ajak anak-anak untuk piknik di taman terdekat. Bawa bekal makanan ringan dan mainan favorit mereka. Nikmati waktu bersama dengan bermain di alam terbuka, berlarian, bermain bola, atau hanya duduk santai menikmati pemandangan.

BACA JUGA: Olah Kreativitas Anak, Ini Nih Pengisi Liburan Sekolah yang Seru di Grup Midtown Hotels Indonesia

Piknik ini dapat menjadi kesempatan yang baik untuk mengajarkan anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Dengan berbagai kegiatan seru dan edukatif ini, Hari Anak Nasional 23 Juli dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi anak-anak.

Mari kita manfaatkan hari istimewa ini untuk menunjukkan kasih sayang dan perhatian kita kepada mereka, karena anak-anak yang bahagia dan terlindungi adalah kunci untuk Indonesia yang lebih maju.(*)

Artikel ini dibuat oleh Elok Afida Nur Aini, Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta magang reguler Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: