MU Dibebani Target Tinggi Oleh Dan Ashworth, Harus Juara!

MU Dibebani Target Tinggi Oleh Dan Ashworth, Harus Juara!

Erik Ten Hag mempersembahkan piala FA untuk MU.-Manchester United-

HARIAN DISWAY - Dan Ashworth, direktur olahraga baru Manchester United menyatakan ambisinya untuk mengembalikan kejayaan klub di kancah sepak bola Eropa.

Dan Ashworth, yang sebelumnya berada di Newcastle, kini memimpin perombakan besar di manajemen Manchester United bersama Omar Berrada sebagai kepala eksekutif dan Jason Wilcox sebagai direktur teknik.

Erik ten Hag tetap bertahan sebagai manajer setelah memperpanjang kontraknya. Namun, Ashworth menekankan pentingnya perbaikan dari performa musim lalu.

Dia menilai hasil di Liga Inggris dan Liga Champions masih kurang memuaskan, meski kemenangan di Piala FA menjadi titik terang yang perlu dipertahankan secara konsisten.

BACA JUGA:MU Tarik-Ulur Nasib Sofyan Amrabat, Beri Syarat Khusus untuk Kesepakatan Baru

Visi Dan Ashworth


Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 kontra Brighton di laga terakhir Liga Inggris 2023/2024, 19 Mei 2024-Instagram @manchesterunited-

Dan Ashworth, yang mulai menjalankan perannya di awal bulan ini, menekankan bahwa Manchester United tidak hanya harus kuat secara komersial. 

Namun, juga harus mencapai kesuksesan di lapangan secara berkelanjutan.

"Manchester United tetap menjadi salah satu klub terbesar di dunia, tetapi ukuran kesuksesan kami tidak hanya diukur dari segi komersial," kata Ashworth dikutip dari laman resmi Manchester United. 

"Fokus utama adalah kembali menjadi yang terbaik di lapangan. Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi bersama dengan Omar dan tim kepemimpinan baru, kami bertekad untuk mencapainya," sambung Ashworth. 

Dan Ashworth menyadari bahwa performa musim lalu di bawah standar. Namun, kemenangan di Piala FA menunjukkan potensi yang bisa dicapai tim jika semua elemen bekerja bersama.

"Tantangan kami adalah mencapai level tersebut secara konsisten," tambahnya.

BACA JUGA:Sancho is Back! MU Tumbangkan Rangers di Laga Pramusim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manchester united