Dijamin Kenyang! 3 Rekomendasi All You Can Eat dengan Menu Street Food di Hotel Surabaya

Dijamin Kenyang! 3 Rekomendasi All You Can Eat dengan Menu Street Food di Hotel Surabaya

Potret Lunch Attack Yello Hotel Jemursari - Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Buat Perut Kenyang di Surabaya-omjalopi-

SURABAYA RAYA, HARIAN DISWAY - Surabaya sebagai Kota Pahlawan ini memang terkenal dengan kekayaan kulinernya yang beragam. Dan tidak bisa disangkal, makanan-makanan paling enak di Surabaya ditemukan di jalanan.

Ya, street food Surabaya memang jagoan. Beragam menu khas dan tradisional terasa spesial berkat cita rasanya yang medok. Rich dan dalam, berkat bumbu yang royal.

Tapi, biasanya, dalam satu warung, mereka hanya menyediakan satu atau dua jenis menu. Misalnya tahu tek dan tehu telur. Atau spesialis bakso. Penjual tahu campur atau lontong kupan juga biasanya tidak menyediakan banyak varian menu.

BACA JUGA:Menarik! Sentra Produksi Lontong dengan Sejuta Tradisi

Bagaimana kalau sedang kepingin makan menu street food tapi sekalian yang beragam.

Maka, resto-resto all you can eat bisa jadi opsi. Di Surabaya, ada beberapa resto yang menyediakan menu-menu khas Surabaya dengan format ambil sepuasnya.

Harganya juga beragam. Ada yang mahal banget, ada yang lumayan terjangkau. Yang penting, rasanya enak. Worth it dengan harganya. Berikut 3 rekomendasi resto all you can eat menu street food di beberapa hotel di Surabaya yang pasti membuat kenyang.

BACA JUGA:Hadirkan Jawara MasterChef, Taste of Australia Digelar di Universitas Ciputra

1. Lunch Attack! (Yello Hotel Jemursari Surabaya)


Lunch Attack! Yello Hotel Jemursari Surabaya - Berbagai pilihan menu yang dapat dinikmati saat menikmati paket lunch attack-omjalopi-

Resto Wok 'n Tok di Yello Hotel Surabaya ini memadukan food stall dan live cooking. Ia menyediakan berbagai menu khas Surabaya. Ada rujak uleg, mi ayam, dan bakso. Ada juga lontong mi. Rasanya sedap.

Sedangkan main course yang langsung dimasak oleh chef, yakni nasi goreng, oseng toge kacang panjang, ayam bumbu kuning, mi goreng jawa dan sebagainya.

Tak hanya makanan berat. Hotel yang identik dengan warna kuning di kawasan Jalan Jemursari Surabaya itu punya aneka kue. Mulai dari orange cake, chocolate cake, dan banana muffin.

BACA JUGA:Seru! Mahasiswa Ciputra Masak Bareng Juara MasterChef Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan