Dijamin Kenyang! 3 Rekomendasi All You Can Eat dengan Menu Street Food di Hotel Surabaya

Dijamin Kenyang! 3 Rekomendasi All You Can Eat dengan Menu Street Food di Hotel Surabaya

Potret Lunch Attack Yello Hotel Jemursari - Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Buat Perut Kenyang di Surabaya-omjalopi-

BACA JUGA:Seempuk Wagyu! Olah Daging Kurban dengan Resep Sate Kambing ala Devina Hermawan

Habis makan, ingin yang segar-segar, ada es cincau, dawet ayu, free flow ice cream, serta aneka buah potong dan jus buah.

Selain menghadirkan live cooking berbagai hidangan khas nusantara yang lezat, pengunjung bisa menikmati Live Acoustic bersama rekan dan kerabat saat makan.


Menu Sambelan Lunch Attack! Yello Hotel Jemursari - Salah satu menu yang dapat dinikmati buat perut kenyang-omjalopi-

Nah, kalau ke Wok n' Tok, paling seru adalah saat makan siang. Yakni ketika paket Lunch Attack! berlangsung. Paket tersebut dapat dinikmati setiap hari Selasa, Rabu, Kamis mulai pukul 11.00 - 14.00 WIB.

Hanya dengan Rp 128.000 nett/pax, setiap pengunjung bebas memilih semua menu kesukaan. Bahkan, khusus untuk member Ascott Star Rewards (ASR) cukup hanya membayar Rp 98.000 nett/pax.

BACA JUGA:10 Kuliner Tradisional Legendaris di Pasar Atom Surabaya

Cara bergabung menjadi member ASR cukup mudah, hanya dengan melakukan sign up menjadi member ASR. Selain menjadi member ASR, juga terdapat promo menarik yang bisa didapatkan yakni Buy 2 Get 3 yang berlaku hingga akhir Agustus 2024.

2. Warung Pojok Bisanta - Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan


Jajaran Menu di Warung Pojok Bisanta - Pilihan Menu Business Hotel Bisanta Bidakara yang Pasti Perut Penuh-hotelbisantabidakara-

Masakan Warung Pojok Bisanta bisa menjadi pilihan lain makan siang yang siap memberikan pengalaman makan yang enak dan nyaman. Tempatnya terletak di lantai G Lobby, Anggrek Resto Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan.

Bertemakan business lunch package, tamu dapat memilih menu harian yang beragam. Mereka menjanjikan cita rasa rumahan yang sedap dan bikin kangen kampung halaman.

Bagaimana tidak? Main course di Warung Pojok Bisanta dilabeli "Aneka masakan budhe". Mulai dari sayuran kuah budhe, tumisan sayuran budhe, dan aneka penyetan sambel tempong. Harapannya, tamu bisa merasakan nikmatnya makanan masa kecil yang dimasakkan budhe dulu.

BACA JUGA:Murah dan Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Mi Ayam Jakarta di Surabaya

BACA JUGA:Legit tapi Segar, Ini Rekomendasi 7 Gelato Terfavorit di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan