Rekomendasi Buat Para Foodies, Silakan Mencoba 10 Kuliner Tradisional Legendaris di Pasar Atom Surabaya

Rekomendasi Buat Para Foodies, Silakan Mencoba 10 Kuliner Tradisional Legendaris di Pasar Atom Surabaya

Sentra wisata kuliner tradisional di Pasar Atom Surabaya yang legendaris, wajib Anda coba!--Pinterest : Pasar Atom Surabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bagi Anda yang mengaku seorang foodies, belum lengkap rasanya kalau tidak mencicipi kuliner legendaris di Pasar Atom Surabaya. Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis kuliner tradisional yang menggugah selera. Ada beberapa yang dikomendasikan khusus untuk Anda. 

1. Mr. Lucas
Kuliner legendaris di Pasar Atom Surabaya yakni di Mr. Lucas salah satunya mi kluntung. --IG @restomrlucas.sub

Rekomendasi kuliner legendaris di Pasar Atom Surabaya yang pertama adalah Mr. lucas. Anda bisa menemukan kedai ini di Pasar Atom Tahap 5 Lt. 2. Kuliner yang wajib Anda coba di sini yakni mi kluntung. 

BACA JUGA: Yuk Wisata Kuliner Ramadan di Swiss-Belinn Manyar, Banyak Promo, Doorprize, dan Ada Kesempatkan Menangkan Sepeda Motor Listrik!

Sebenarnya mi kluntung hampir sama dengan mi godog Jawa. Ciri khas yang membedakan adalah mi kluntung menggunakan bumbu racik yang medok. Selain mi kluntung, Anda juga bisa menikmati es kopyor jumbo yang segar.  

2. Cakue Peneleh 


Kuliner legendaris di Pasar Atom Surabaya yakni Cakue Peneleh. --IG @cakue.peneleh
Kalau Anda berkunjung ke Pasar Atom, cakue Peneleh adalah kuliner wajib yang harus Anda coba. Lokasi tepatnya berada di Pasar Atom Tahap 3 lantai dasar.

Kuliner legendaris yang selalu ramai pembeli ini menawarkan aneka jajanan tradisional seperti ote-ote porong, roti goreng, aneka gorengan, otak-otak, bakpao, pastel, hingga menu khas yang terkenal yaitu cakue.  

BACA JUGA: Mengingat Kembali Kuliner Legenda Lentho; dari Camilan hingga Pelengkap Lontong Balap

3. Rujak Bu Mah


Kuliner legendaris di Pasar Atom Surabaya salah satunya adalah Rujak Bu Mah. --IG @surabayafoodies
Bagi Anda yang suka dengan makanan berbumbu medok, Anda wajib mencoba Rujak Bu Mah. Di sini menjual berbagai macam rujak dari yang memiliki rasa manis hingga gurih.

Terdapat rujak cingur, rujak Madura, rujak manis, rujak tolet dan rujak gobet. Anda juga dapat request jumlah cabai sesuai dengan selera. Lokasinya berada di Pasar Atom Tahap 3 Lt. 1. 

BACA JUGA: Doyan Kulineran Menu Timur Tengah? Ada Lima Restoran Terenak di Surabaya

4. Chicago’s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber