Intip Persiapan PSS Sleman, Lawan Perdana Persebaya di Liga 1 2024/2025

Intip Persiapan PSS Sleman, Lawan Perdana Persebaya di Liga 1 2024/2025

Pelatih baru PSS Sleman, Wagner Lopes, saat memimpin sesi latihan tim PSS Sleman-Instagram @psssleman-

HARIAN DISWAY - PSS Sleman kini tengah memasuki tahap akhir persiapan mereka untuk debut di kompetisi  Liga 1-2024/2025. Di laga perdana Liga 1, PSS Sleman akan bertamu ke markas Persebaya, Minggu, 11 Agustus 2024.

Tim pelatih Super Elja (sebutan PSS Sleman) dipimpin oleh Coach Wagner Lopes sedang melakukan latihan intensif dan evaluasi menyeluruh.

Tujuan utama dari latihan itu adalah untuk memastikan bahwa tim siap menghadapi segala tantangan yang akan datang di musim baru.

Pada Rabu pagi, 24 Juli 2024, Lapangan Pakembinangun di Sleman menjadi saksi sesi latihan yang penuh fokus dan dedikasi.

BACA JUGA:'Kutukan' Striker Persebaya dan Pembuktian Flavio Silva

Gaya Main PSS Sleman


PSS Sleman akan menjadi lawan Persebaya di Liga 1 2024/2025-Instagram @psssleman-

Coach Lopes menjelaskan bahwa latihan kali ini difokuskan pada pengelolaan tempo permainan saat transisi dari bertahan ke menyerang.

"Hari ini kami berlatih bagaimana menjaga tempo permainan saat menghadapi serangan balik lawan. Kami melatih para pemain untuk tetap menjaga posisi saat lawan mendekati bola dan memastikan aliran bola tetap lancar menuju pertahanan," ungkap Coach Lopes dilansir dari situs resmi tim. 

"Kami melakukan latihan serangan dengan skenario lima lawan tujuh. Ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tim dalam mencetak gol ketika menghadapi pertahanan lawan," lanjutnya. 

Latihan tersebut dirancang untuk menajamkan insting dan keterampilan para pemain dalam situasi yang menuntut kecepatan dan ketepatan. Selama tiga minggu terakhir, Coach Lopes merasa timnya mengalami perkembangan signifikan.

"Kami melihat peningkatan di setiap lini. Kami ingin PSS Sleman memiliki kualitas yang kuat dalam menyerang, bertahan, dan bertransisi antara kedua aspek tersebut, didukung oleh kerja sama tim yang solid," tambah pelatih yang memegang paspor Brasil dan Jepang itu.

BACA JUGA:Paul Munster Ungkap Kekurangan Persebaya Jelang Liga 1 Dimulai!

Lakukan Evaluasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: