Man City Keok dari Celtic di Laga Uji Coba, Pelajaran Berharga sebelum Musim Baru

Man City Keok dari Celtic di Laga Uji Coba, Pelajaran Berharga sebelum Musim Baru

Erling Haaland menjadi kapten saat laga uji coba Manchester City vs Celtic, 24 Juli 2024-Instagram @mancity-

HARIAN DISWAY - Laga uji coba Manchester City vs Celtic berakhir dengan skor 3-4. The Cityzens (sebutan Manchester City) takluk lewat drama tujuh gol di Memorial Stadium, Rabu, 24 Juli 2024. 

Pertandingan persahabatan itu berlangsung sengit sepanjang 90 menit pertandingan. Di bawah pimpinan Pep Guardiola, City menurunkan formasi yang terdiri dari banyak pemain muda.

Erling Haaland dan Jack Grealish juga turun gelanggang. Bahkan, bermain sejak menit pertama untuk memberikan dukungan kepada para junior mereka. Sebaliknya, Celtic memulai pertandingan dengan sangat percaya diri dan agresif.

BACA JUGA:Senjata Baru Guardiola, Man City DatangkanSavinho dari Troyes!

Jalannya pertandingan Man City vs Celtic


Manchester City takluk dari Celtic di laga uji coba, Rabu, 24 Juli 2024-Instagram @mancity-

Keunggulan Celtic dimulai pada menit ke-12 saat Nicolas-Gerrit Kuhn sukses membuka skor. Kuhn menjebol gawang Steffan Ortega dengan sepakan mendatar.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk Celtic, dan para penggemar mulai merasakan bahwa laga ini akan menjadi tontonan yang menegangkan.

Manchester Biru langsung merespon via gol Oscar Bobb. Bintang muda The Cityzens itu berhasil menyamakan kedudukan 20 menit kemudian.

Oscar Bobb menyambut umpan tarik Nico O'Reilly dengan tembakan kaki kiri yang menaklukkan kiper Celtic, Kasper Schmeichel.

BACA JUGA:Resmi! Liga Inggris 2024/2025 Dimulai 17 Agustus, Langsung Big Match: Man City vs Chelsea


Oscar Bobb menyumbangkan satu gol saat Manchester City dikalahkan Celtic 4-3 di laga uji coba, 24 Juli 2024-Instagram @mancity-

Celtic terus menunjukkan dominasinya dan kembali menambah gol pada menit ke-35. Nicolas-Gerrit Kuhn, yang tengah berada dalam performa puncak, mencetak gol kedua dengan tendangan kuat dari dalam kotak penalti.

Saat itu Celtic tampaknya sudah berada di jalur kemenangan dengan keunggulan 2-1. Menjelang akhir babak pertama, Kyogo Furuhashi membuat Celtic semakin nyaman dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-43.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: