Honda Festipark digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Sajikan Berbagai Hiburan Keluarga

Honda Festipark digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Sajikan Berbagai Hiburan Keluarga

Honda Festipark digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Sajikan Berbagai Hiburan Keluarga. Kemeriahan acara pembukaan Honda Festipark. Acara itu berlangsung sejak 24-28 Juli 2024 di Pakuwon City Mall Surabaya.-Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Honda SURABAYA Center, dealer resmi Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, menggelar acara bertajuk Honda Festipark di Grand Atrium Pakuwon Mall, SURABAYA. Acara tersebut berlangsung pada 24 hingga 28 Juli 2024. 

Dalam pembukaannya pada 24 Juli, digelar berbagai pementasan seni. Yakni musik, modern dance dan boyband cilik. Honda Festipark menghadirkan berbagai kegiatan seru bertema sportainment. Paduan olahraga dan hiburan. "Sesuai dengan citra Honda yang sporty," ujar President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong. 

Acara itu menghadirkan PT Deteksi Basketball League (DBL) Indonesia. DBL menggelar kompetisi basket 3 on 3, DBL Academy Madness, poundfit, dan pelatihan basket eksklusif. CEO & Founder PT DBL Indonesia Azrul Ananda pun turut hadir dalam Honda Festipark. 


Honda Festipark digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Sajikan Berbagai Hiburan Keluarga. Azrul Ananda (paling kanan) ikut menikmati keseruan permainan yang ada di Honda Festipark.-Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Harga Honda BeAT Facelift 2024, Intip Fitur dan Desain Barunya!

Selain itu terdapat turnamen e-sport Honda, workshop tari massal, dan penampilan khusus dari finalis Honda Talent Search. Yakni para talent yang telah mengikuti kompetisi tersebut pada Mei 2024 lalu. 

Dalam ajang itu Azrul tampak mengamati berbagai permainan. Bahkan ikut bermain mini bowling. Ia melempar bola, dan... "Strike!" teriaknya. Azrul berhasil menggulingkan semua pin bowling.

Terdapat permainan seru lainnya seperti Ball Toss dan Nerf Smash. Kemudian workshop kreatif seperti Bearbricks Painting dan lomba mewarnai bertajuk Show Your Creativity untuk anak-anak. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai souvenir menarik serta menikmati makanan dan minuman secara gratis.


Honda Festipark digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Sajikan Berbagai Hiburan Keluarga. Suasana pembukaan Honda Festipark di Pakuwon City Mall Surabaya, pada 24 Juli 2024.-Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:IIMS Surabaya 2024: Yuk, Intip Mobil Keluaran Terbaru Honda!

"Kami sekaligus memperkenalkan deretan produk unggulan Honda. Termasuk New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Special Display All New Honda HR-V hasil desain Joanne Andreas, Honda WR-V, All New Honda CR-V, dan New Honda Brio," ujar Ang.

Pun, terdapat program penjualan untuk menyambut momen back to school. Termasuk cashback jutaan rupiah, bunga 0 persen, DP rendah, cicilan ringan, dan Triple Treasure Box. Yakni fasilitas voucher BBM, voucher belanja dan e-toll, serta berbagai merchandise untuk pembelian produk Honda selama Honda Festipark.

Joanne Andreas, pelukis bodi Honda HR-V, membuat desain cantik bertema Jepang. Bunga-bunga sakura di beberapa sudut cukup serasi dengan warna mobil tersebut yang cenderung krem keemasan. Pun, ranting-ranting sakura yang disajikan dengan estetik.


Honda Festipark digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Sajikan Berbagai Hiburan Keluarga. CEO dan founder PT DBL Indonesia melihat mobil HRV yang telah dilukis oleh Joanne Andreas. Bertema bunga sakura.-Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: