Sinopsis Tokyo Swindlers, Serial Thriller Jepang yang Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis Tokyo Swindlers, Serial Thriller Jepang yang Tayang di Netflix Hari ini

Sinopsis Tokyo Swindlers, serial thriller Jepang yang tayang di Netflix hari ini. --Netflix

HARIAN DISWAY - Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya menjadi bagian dari sindikat penipuan kelas dunia? Serial terbaru Netflix, Tokyo Swindlers akan menghadirkan kisah menarik tentang hal tersebut. Serial bergenre thriller itu mulai tayang pada 25 Juli 2024.

Tokyo Swindlers diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Ko Shinjo. Serial Jepang itu akan membawa Anda ke dalam dunia yang penuh tipu daya. Berbagai kejahatan terkait tipu daya itu dilakukukan oleh sekelompok penipu ulung yang berlomba-lomba untuk mendapatkan keuntungan besar dari bisnis properti yang kotor.

Bagaimana kisah selengkapnya? Berikut sinopsis serial Tokyo Swindlers.

BACA JUGA:Sinopsis Sprint, Serial Dokumenter Netflix tentang Para Manusia Tercepat di Dunia

Sinopsis Serial Tokyo Swindlers


Sinopsis Tokyo Swindlers, serial thriller Jepang yang diadaptasi dari Novel karya Ko Shinjo. --Netflix

Serial Tokyo Swindlers menawarkan gambaran mendalam tentang ketegangan antara pengembang yang tertipu, penipu tanah, dan detektif yang berusaha membongkar kejahatan mereka.

Di tengah lonjakan harga real estat di Tokyo, Takumi Tsujimoto (Go Ayano) memutuskan untuk terjun ke dunia penipuan properti. Ia kemudian bertemu dengan Harrison Yamanaka (Etsushi Toyokawa), seorang pemimpin kelompok penipu real estat yang terkenal kejam. 

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Bergabung dengan informan Takeshita (Kazuki Kitamura), perekrut penipu Reiko (Eiko Koike), dan penasihat hukum Goto (Pierre Taki), Takumi memainkan peran penting sebagai negosiator dalam aksi penipuan real estat. Mereka adalah para ahli di bidangnya masing-masing.

Kelompok itu menyamar sebagai pemilik properti untuk meraup keuntungan dari penjualan ilegal. Dengan memalsukan berbagai dokumen, mereka melancarkan aksi penipuan yang penuh perhitungan.

BACA JUGA:Bertemakan Politik, Ini Sinopsis Drakor The Whirlwind yang Tayang di Netflix Akhir Juni 2024

Target mereka kali ini adalah penipuan real estat sebesar 10 miliar yen. Dalam proses transaksi yang rumit dengan pemilik tanah dan pengembang besar yang ingin mengubah fungsi tanah, polisi tanpa henti mengejar mereka.

Di tengah ketegangan antara penipu, korban penipuan, dan detektif, serangkaian kejadian tak terduga mengguncang kelompok penipu tersebut. Seiring berjalannya waktu, konflik internal mengungkap kegilaan dan keserakahan di antara mereka, serta menguak masa lalu Takumi dan dendam Harrison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: