Tim Indonesia Tak Terkalahkan Pada Babak Grup MLBB Women's Invitational 2024!

Tim Indonesia Tak Terkalahkan Pada Babak Grup MLBB Women's Invitational 2024!

Falcons Vega dan Team Vitality tidak terkalahkan di babak fase grup dan melaju ke babak Playoffs--MPL.ID

HARIAN DISWAY - 2 Tim asal Indonesia, Falcons Vega dan Team Vitality tidak terkalahkan di babak fase grup MLBB Women’s Invitational 2024. Mereka berhasil menjadi juara grup dan melaju ke babak playoff.

Babak fase grup dari MLBB Women’s Invitational telah berakhir. Kedua tim dari Indonesia tampil mendominasi. Dari pertandingan hari pertama, Falcons Vega mendapatkan clean sheet dan tidak pernah kalah. Sedangkan Team Vitality lolos ke babak Playoffs dengan hanya satu kali tercuri poin oleh Gaimin Gladiators.

Salah satu tim kandidat juara asal Indonesia, Team Vitality tampil mendominasi melawan Tidal Legends Gaming. Team Fight yang sempurna dan kerjasama yang padu membuat Team Vitality menang 2-0 tanpa balas.

BACA JUGA:Team Pandum Tereliminasi dari PUBG Mobile World Cup 2024!

BACA JUGA:Fase Grup PUBG Mobile World Cup 2024 Selesai, 2 Tim Asal Indonesia Lolos!

Pertandingan selanjutnya secara mengejutkan Gaimin Gladiators berhasil curi poin dari Team Vitality. Mereka berhasil meredam keganasan tim asal Indonesia itu dan menahan imbang Team Vitality dengan skor 1-1.


Hasil Pertandingan Falcons Vega dan Team Vitality fase grup MLBB Women's Invitational 2024--MPL.ID

Sedangkan Falcons Vega berhasil sapu bersih semua pertandingan. Di pertandingan pertama melawan CFU Serendipity. Hero signature dari Chincaaw, Harith berhasil mengacak-acak backline dari CFU Serendipity. Tim asal Indonesia ini menang 2-0 tanpa balas.

Pada pertandingan kedua, Falcons Vega berhasil mengalahkan Cloud9 dengan mudah. Inisiasi yang kuat dari Violet membuat tim asal Amerika tidak berkutik. Dengan hasil ini, Team Falcons Vega dan Team Vitality lolos ke babak playoff sebagai juara grup A dan D. 

BACA JUGA:Selangor Red Giants Taklukan Falcons AP Bre: Juarai Mobile Legends Mid Season Cup 2024!

BACA JUGA:Kalahkan Indonesia, Team Falcons Juara Free Fire Esports World Cup 2024!

Babak Playoffs sendiri mengikuti format sistem single-elimination. Semua pertandingan menggunakan sistem best-of-three, kecuali semifinal dan grand final, yang dimainkan dalam format best-of-five. 

Dengan total 8 tim yang nantinya lolos ke babak Playoffs, mereka akan bertarung untuk memperebutkan hadiah terbesar dalam sejarah esports wanita dengan para pemenang mengklaim USD $180.000 dari total USD $500.000.

Artikel ini ditulis oleh Hafez Al Lutfarokh, mahasiswa Politeknik Negeri Malang, peserta Magang Regular di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: