Niat Roasting Komika Panji Pragiwaksono, Politikus Ini Malah Kena Roasting Balik Sampai di Undang Podcast

Niat Roasting Komika Panji Pragiwaksono, Politikus Ini Malah Kena Roasting Balik Sampai di Undang Podcast

Niat sindir Komika Panji Pragiwaksono, politikus ini malah kena roasting balik sampai di undang podcast--X/@pandji, @uki123

HARIAN DISWAY - Dedek Prayudi, politikus asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menjadi sorotan netizen usai menyindir Pandji Pragiwaksono soal dinasti politik lewat cuitannya di media sosial X. Namun, berujung pada balasan menohok dari Pandji Pragiwaksono.


Potret Dedek Prayudi, yang kini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI)--Official Account X Dedek Prayudi @uki123

Peristiwa ini bermula ketika Dedek Prayugi, yang juga dikenal sebagai Uki, mengutip tweet seorang warganet di media sosial X. Tweet tersebut berisi video cuplikan roasting komika Mega Salsabilla terhadap Pandji di acara Total Politik.

Dalam video roasting tersebut, Mega menyindir Pandji yang dikenal vokal dalam mengkritik politik dinasti, namun ia sendiri menerapkannya di dunia stand up comedy

BACA JUGA:Veronica Tan Viral Setelah Hadir di Podcast Melaney Ricardo, Bahagia Setelah Cerai dari Ahok?

Mega menyinggung keputusan Pandji untuk menempatkan sang istri, Gamila Mustika Burhan, pada line up Stand Up Fest, alih-alih dirinya yang merupakan komika dengan jam terbang tinggi dan pengalaman mengikuti berbagai kompetisi stand up comedy di berbagai kota.


Potret Pandji Pragiwaksono bersama sang istri, Gamila Arief--Intagram/panji.pragiwaksono

Aksi roasting Mega terhadap Pandji dalam acara Total Politik langsung menjadi viral di kalangan warganet. Hal itu diduga sebagai balasan atas pernyataan Pandji pada episode Total Politik sebelumnya.

Saat itu, Pandji secara tegas menolak praktik dinasti politik dengan kalimat ikonik, "Man, cut that st*pid sh*t," yang membuat dua host dalam acara tersebut terpojok.

Cuplikan video roasting Mega pun bertebaran di berbagai platform media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @ommi_sireg** di X. Ia mengunggah cuplikan video yang berdurasi 2 menit 35 detik dan menuliskan, "Gimana ini dek @pandji?" dengan seolah menantang Pandji untuk menanggapi.


Tweet yang berisi cuplikan video roasting komika Mega Salsabilla terhadap Pandji Pragiwaksono di acara Total Politik --X/@ommi_siregar

BACA JUGA:Deddy Corbuzier Unggah Podcast Kedua dengan Prabowo, Warganet: Positive Vibe, Adem

Sementara itu Pandji Pragiwaksono hanya memberikan respon santai atas roastingan itu. Ia menulis melalui akun X-nya, "Mohon maaf ini admin. Dek Pandji nya lagi cuci piring,"

Namun, tidak hanya Pandji yang terpancing untuk berkomentar. Salah seorang Politikus PSI, Dedek Prayudi atau Uki, juga ikut berkomentar dan menanggapi cuitan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: