Niat Roasting Komika Panji Pragiwaksono, Politikus Ini Malah Kena Roasting Balik Sampai di Undang Podcast

Niat Roasting Komika Panji Pragiwaksono, Politikus Ini Malah Kena Roasting Balik Sampai di Undang Podcast

Niat sindir Komika Panji Pragiwaksono, politikus ini malah kena roasting balik sampai di undang podcast--X/@pandji, @uki123

Uki menulis, "Masalah umat manusia dari dulu, menetapkan standar nilai yang tinggi buat orang lain namun tidak untuk diri sendiri. Semoga kita orang yang berhasil menginternalisasi nilai ke dalam diri sendiri bukan menggunakan nilai untuk menghakimi orang lain." 

Banyak warganet menilai bahwa roasting yang dilakukan Mega terhadap Pandji masih dalam konteks bercanda, namun ternyata masih banyak pula yang tergocek atau menganggapnya serius, salah satunya Uki.

BACA JUGA:Sindiran Mahfud MD untuk Politik Dinasti: Itu Jorok!

Kutipan tweet dari Uki pun banjir komentar dari warganet. 

"Nggak bisa bedakan jokes dan kenyataan, welcome to the reallity politic of Indonesia," tulis salah satu warganet. 

"Pliss materi stand up diseriusin, perbandingan dengan pemerintahan, LOL," komentar akun @raausyan***,

"Komedi diseriusin, negara dibercandain," tambah @Wmeg3*** dengan nada sarkastik.

Sementara Pandji juga merespon kutipan Uki dengan cuitan sarkas, ia berbalik me-roasting Uki dengan mencuit “Sit down Ki. Be humble,” dengan menyertakan gambar Raja Juli Antoni, Politisi PSI lain, beserta programnya pada tahun 2015 yang berjudul “PSI: Saatnya Bergerak Tolak Politik Dinasti yang Membunuh Demokrasi

BACA JUGA:Gibran Senyum-Senyum Diroasting Kiky Saputri

Belakangan, isu dinasti politik sering kali dikaitkan dengan praktik Presiden Joko Widodo dalam menempatkan posisi khusus di dunia politik kepada orang terdekatnya. Seperti penetapan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai PSI hingga pelolosan Gibran Rakabuming Raka, anak sulung Presiden Joko Widodo sebagai calon wakil presiden Indonesia 2024.

PSI yang dikenal dengan citranya sebagai "Partainya Jokowi", diketuai oleh Kaesang Pangarep, dan termasuk dalam jajaran parpol pendukung dari pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilihan Presiden tahun 2024, disinyalir menjadi indikasi bahwa partai itu turut mendukung terjadinya praktik dinasti politik di Indonesia.

Melalui cuitannya tersebut, Pandji me-roasting balik sikap Uki yang merupakan politisi dari partai PSI. Pandji menyindir ketidakkonsistenan PSI yang pernah menentang keras praktik dinasti politik, namun kini dianggap mendukung terjadinya praktik tersebut, seolah menjilat ludahnya sendiri.

BACA JUGA:Forum Cik Di Tiro Jogja Nobatkan Presiden Jokowi Bapak Politik Dinasti Indonesia

Balasan menohok dari Pandji tersebut ternyata mendapat dukungan dari Netizen.

COUNTER ATTACK MODE ON!” tulis @Lastking_TR99

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: