USS Downtown Market 2024: Kolaborasi AZA Wear dan Xgo, AZA 7 Jadi Kanvas Mural!

 USS Downtown Market 2024: Kolaborasi AZA Wear dan Xgo, AZA 7 Jadi Kanvas Mural!

Xgo, Seniman Visual Artist saat live painting sepatu AZA 7 di acara USS Tunjungan Plaza 3 Surabaya Jawa Timur, Jumat 26 Juli 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY Urban Sneaker Society (USS) Downtown Market kembali menyapa para penggemar sneakers dan budaya urban di Surabaya.

Salah satu yang menarik di USS Downtown Market 2024 adalah live painting yang dilakukan Xgo di sepatu AZA 7.

USS Downton Market 2024 berlangsung selama tiga hari, mulai dari 26-28 Juli 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

USS Downtown Market menawarkan pengalaman yang tidak hanya memanjakan mata dengan koleksi sneakers terbaru, tetapi juga segudang acara menarik yang siap membuat pengunjung betah berlama-lama.

BACA JUGA:AZA Wear Hadirkan Xgo di USS Downtown Market, Sneakerhead Wajib Merapat ke TP 3

Salah satu atraksi paling keren di USS Downtown Market 2024 adalah adalah lapangan basket yang dihadirkan langsung oleh DBL Indonesia.

Lapangan itu akan menjadi arena seru bagi para pengunjung, khususnya yang akan tampil di DBL Surabaya, untuk mengasah keterampilan mereka dalam suasana yang penuh semangat.

Selain itu, booth AZA Wear juga tidak kalah menarik dengan berbagai aktivitas yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Tidak hanya ada diskon spesial, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk ikut kegiatan yang bisa menginspirasi mereka di dunia sneakers.

BACA JUGA:Dapat Sneakers Lokal dari Presiden Persebaya, Sandiaga Uno Langsung Ganti Sepatu di Acara Live


Welda, Influancer Surabaya saat menunjukkan Sepatu AZA 7 hasil kolaborasi dengan Xgo seniman Visual Artist di acara USS Tunjungan Plaza 3 Surabaya --

Salah satu highlight dari booth AZA Wear adalah kolaborasi dengan seniman visual ternama, Xgo. Xgo adalah seorang seniman mural dan seni urban yang sudah berkarir selama dua dekade.

"Di produk AZA 7 ini kita kolaborasi dengan Jackson. New chapter ini berwarna putih supaya ini sebagai kanvas untuk anak-anak muda berkreasi, seperti Xgo," terang Nessa, Product Development AZA Wear. 

Dia hadir memberikan sentuhan kreatif pada sneakers AZA 7 by Jackson. Xgo tergabung di pendiri kelompok street art Serikat Mural Surabaya dan Bunuhdiri Studio, dikenal lewat karya-karya visualnya yang menghiasi dinding-dinding kota dari Surabaya sampai Lombok, Bali, dan Kalimantan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: