USS Downtown Market 2024: Kolaborasi AZA Wear dan Xgo, AZA 7 Jadi Kanvas Mural!

 USS Downtown Market 2024: Kolaborasi AZA Wear dan Xgo, AZA 7 Jadi Kanvas Mural!

Xgo, Seniman Visual Artist saat live painting sepatu AZA 7 di acara USS Tunjungan Plaza 3 Surabaya Jawa Timur, Jumat 26 Juli 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

Dia juga aktif dalam pembuatan ilustrasi, grafis, komik indie, dan zine, serta sudah ikut festival internasional seperti Indo-Osaka di Osaka, Jepang, pada 2019.

BACA JUGA:AZA Wear Gebrak 10.10 dengan Promo Gila! Sepatu Mulai 10 Ribu, Diskon, Cashback, dan Bundling Spesial

Acara live painting oleh Xgo akan diadakan pada hari Minggu, 28 Juli 2024, dengan menampilkan custom painting pada sneakers AZA 7 by Jackson.

Selain itu, Xgo juga akan menggelar Mural Show Painting di booth AZA Wear, menjadikannya tempat untuk berkreasi dan berinteraksi langsung dengan pengunjung.

"Sebelumnya saya pernah bekerjasama dengan Persebaya Store. Akhirnya terwujud kerja sama dengan AZA Wear. Memang AZA 7 ini menjadi challenge, sepatu olahraga bisa dikustom menjadi se-anak muda mungkin," terang Xgo tentang kolaborasinya dengan AZA Wear. 

"Ini saya buat dua karya. Temanya "Reno-reno" dan "Ijo Royo-royo". Itu melambangkan pluralitas," sambungnya. 

BACA JUGA:AZA Wear Jalin Kerja Sama dengan PSMP Mojokerto

USS Downtown Market 2024 benar-benar menawarkan pengalaman yang berbeda. Tidak hanya untuk para sneakerhead, tetapi juga untuk semua yang menyukai seni, basket, dan budaya urban.

Setiap sudut acara ini penuh dengan energi kreatif yang membuat semangat. Apalagi, kesempatan untuk menyaksikan Xgo beraksi langsung pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

USS Downtown Market 2024 di Surabaya benar-benar harus dikunjungi. Karena ada banyak suasana baru yang menarik perhatian penggemar sneakers di Kota Pahlawan. Ojo lali, Rek! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: