Sesumbar Malaysia Jelang Lawan Indonesia di Semifnal AFF U-19: Kami Enggak Takut!

Sesumbar Malaysia Jelang Lawan Indonesia di Semifnal AFF U-19: Kami Enggak Takut!

Timnas Malaysia akan berhadapan dengan Indonesia di semifinal AFF u-19, 27 Juli 2024 -Instagram @famalaysia-

HARIAN DISWAY - Menjelang laga semifinal AFF U-19 Indonesia vs Malaysia, Harimau Malaya (sebutan Timnas Malaysia) mengaku percaya diri. Meskipun, yang dihadapi adalah tuan rumah yang sedang on fire.

Laga semifinal AFF U-19 2024 itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Sabtu, 27 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Sekjen FA Malaysia (federasi sepak bola Malaysia) Datuk Noor Azman Rahman cukup optimistis. Bahwa tim yang dilatih oleh Juan Torres Garrido itu berada dalam kondisi prima menjelang laga penting melawan Timnas Indonesia U-19.

BACA JUGA:Hanya Jens Raven Striker Indonesia yang Cetak Gol di AFF U-19, Indra Sjafrie Tak Khawatir

Dengan persiapan yang matang, ia percaya Harimau Malaya dapat mengatasi perlawanan dari Garuda Muda (sebutan Timnas U-19).

"Semua persiapan berjalan lancar, dan kami optimistis dengan peluang kami melawan Indonesia. Target kami adalah mempertahankan gelar dan melanjutkan sukses," kata Noor Azman, seperti yang dikutip dari NST.

Persiapan Timnas Malaysia


Pelatih Timnas Malaysia U-19, Juan Torres Garrido, mengaku respek dengan kekuatan Indonesia-Instagram @famalaysia-

Sementara itu, pelatih Malaysia, Juan Torres Garrido, menyoroti kendala waktu istirahat yang singkat bagi timnya. Harimau Malaya hanya memiliki satu hari istirahat menjelang laga semifinal, berbeda dengan Indonesia yang memiliki waktu istirahat selama tiga hari.

BACA JUGA:Mengenal Iqbal Gwijangge, Bek Andalan dan Mesin Gol Timnas U-19!

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-19 Gilas Timor Leste 6-2 di Kualifikasi Piala AFC U-19 2023

Meskipun demikian, Garrido tetap percaya diri dengan kemampuan timnya untuk tampil maksimal.

"Persiapan tim kami sulit, karena kami hanya punya satu hari istirahat. Pemain kami masih dalam tahap pemulihan hingga mereka siap. Kita lihat hingga malam ini," ujar Juan Torres Garrido.

"Sebelum turnamen dimulai, kami hanya bersiap satu minggu. Saya pikir sekarang kami bersiap lebih baik daripada saat pertama tiba di sini. Kami harap bisa melihat pertandingan bagus," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber