Pilwali Surabaya 2024, PDIP Serahkan Rekom Eri-Armuji Besok

Pilwali Surabaya 2024, PDIP Serahkan Rekom Eri-Armuji Besok

Eri Cahyadi dan Armuji berfoto bersama Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutawirjono usai tanda tangani berkas pencalonan Walkot dan Wawali Surabaya di DPD PDIP Surabaya, Kamis, 2 Mei 2024..-Julian Romadhon-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan dikabarkan bakal menyerahkan surat rekomendasi kepada Eri Cahyadi dan Armuji, sebagai bakal calon pasangan di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota SURABAYA 2024.

Keputusan ini dikonfirmasi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono.

Rencananya, penyerahan surat rekomendasi dilakukan besok, yakni Selasa, 30 Juli 2024, di kantor DPD PDIP Jawa Timur.

"Kami menerima undangan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan dengan senang hati menerima rekomendasi untuk Eri Cahyadi-Armuji. Ini memberikan kepastian bagi kami dalam menghadapi Pilkada Kota Surabaya tahun depan," ujar Adi dalam keterangannya, Senin, 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Tancap Gas! Eri-Armuji Diusung PDIP Jatim: Survei Dominan, Kinerja Memuaskan!

Eri dan Armuji adalah satu-satunya pasangan calon yang diusulkan oleh DPC PDIP Surabaya kepada DPP PDIP.

Keduanya secara resmi mendaftar sebagai pasangan calon pada 2 Mei 2024 lalu.

"PDI Perjuangan Surabaya, dari jajaran utama hingga ke tingkat anak ranting, akan berkomitmen penuh untuk memenangkan Eri-Armuji sesuai arahan dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," tambah Adi.

Lebih lanjut, Adi menyatakan bahwa PDIP Surabaya akan segera memulai upaya kampanye intensif untuk mendukung Eri-Armuji.

Konsolidasi internal telah dilakukan melalui rapat koordinasi di setiap kecamatan, yang akan terus ditingkatkan hingga mencapai seluruh 31 kecamatan di Surabaya.

Adi optimis Eri-Armuji adalah pemimpin yang dibutuhkan oleh warga Surabaya. Komitmen mereka telah dibuktikan melalui sederet program kerja selama kepemimpinan periode pertama.

"Seperti kesehatan gratis, pendidikan SD-SMP gratis, beasiswa, penataan kampung, pembenahan saluran menuju bebas banjir, dan sebagainya,” tandas Adi.

BACA JUGA:Menanti Jagoan Gerindra Malawan Dominasi Eri-Armuji di Pilwali Surabaya?

Dengan penyerahan surat rekomendasi kepada Eri Cahyadi-Armuji, PDIP berharap program-program positif tersebut bisa dilanjutkan. Ini demi kepentingan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: