Presiden Serbia: Prabowo akan Jadikan Indonesia Lebih Maju dan Sejahtera

Presiden Serbia: Prabowo akan Jadikan Indonesia Lebih Maju dan Sejahtera

Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto berbincang dengan Presiden Serbia, Aleksandar Vucic, Senin 29 Juli 2024.-Kementerian Pertahanan-

HARIAN DISWAY — Presiden Serbia Aleksandar Vucic meyakini bahwa kepemimpinan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto nantinya akan berlangsung dengan baik, dan membawa Indonesia mencapai kesuksesan yang besar.

Itu disampaikan Vucic  kepada Prabowo dalam pertemuan persahabatan antar dua negara, Senin, 29 Juli 2024.  “Saya sangat yakin bahwa di bawah kepemimpinannya, Indonesia yang bersahabat akan mencapai kesuksesan besar baru dalam jalur kemajuan dan kemakmuran secara keseluruhan,” kata dia. 

Selain itu, Vucic juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih Prabowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029 menggantikan Joko Widodo.

BACA JUGA:Prabowo Temui Presiden Serbia Perkuat Persahabatan Kedua Negara

BACA JUGA:Prabowo Bertemu Erdoğan: Kami Bertekad Tingkatkan Kemitraan Strategis

“Saya menyampaikan ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada Presiden terpilih Subianto atas terpilihnya beliau sebagai Presiden negara tersebut,” lanjut Vucic.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan Vucic sepakat bergotong royong untuk memperkuat kerjasama di berbagai sektor, yang akan menguntungkan kedua belah pihak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: