Real Madrid vs AC Milan 0-1: Kekalahan Perdana Los Blancos di Pramusim

Real Madrid vs AC Milan 0-1: Kekalahan Perdana Los Blancos di Pramusim

AC Milan berhasil mengalahkan Real Madrid di laga pramusim, 1 Agustus 2024-Instagram @acmilan-

Permainan solid dan kompak yang diperlihatkan oleh Ac Milan membuat mereka mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Di sisi lain, Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions musim lalu, hanya mampu menyerang sesekali.

BACA JUGA:Alvaro Morata Menjadi Harapan Baru Lini Depan AC Milan

Arda Guler dan Brahim Diaz sempat memberikan ancaman, namun sayangnya belum ada yang berhasil mengubah skor. Dan meski menurunkan penyerang barunya, Endrick, Madrid tetap belum mampu mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, AC Milan akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Pada menit ke-55, Samuel Chukwueze mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Mattia Liberali, membuat Milan unggul 1-0.


Aksi Endrick saat melawan AC Milan di laga pramusim, 1 Agustus 2024-Instagram @realmadrid-

Gol itu menjadi penanda dominasi Rossoneri yang terus berlanjut di paro kedua pertandingan. Bahkan, AC Milan hampir menggandakan keunggulan. Yakni ketika tendangan Malick Thiaw mengenai tiang gawang Real Madrid.

Christian Pulisic juga tampil impresif. Ia beberapa kali menebar ancaman ke gawang Real Madrid, yang di babak kedua dikawal Andriy Lunin.

Meski demikian, Real Madrid tampak kesulitan menciptakan serangan berbahaya yang berarti. Pertahanan AC Milan yang solid berhasil meredam setiap upaya pasukan Carlo Ancelotti untuk mencetak gol.

BACA JUGA:MU Rebut Yoro dari Real Madrid! Bek Muda Berbakat Gabung Setan Merah

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan itu menambah catatan positif bagi AC Milan di laga pramusim. Sebelumnya, mereka menekuk Rapid Wina.

Bagi AC Milan, kemenangan itu memberikan suntikan moral dan kepercayaan diri menjelang musim kompetisi yang akan datang. Sementara itu, bagi Real Madrid, kekalahan ini menjadi evaluasi penting dalam persiapan mereka menghadapi musim baru.

Laga tersebut tidak hanya menjadi ajang pemanasan bagi kedua tim, tetapi juga menampilkan kualitas dan potensi skuad yang mereka miliki.

BACA JUGA:Inzaghi Teken Kontrak Baru di Inter Milan: Gaji Naik, Tapi Kecewa!

BACA JUGA:Mbappe Tiru Ronaldo: 'Uno, Dos, Tres, Hala Madrid!'

Pada Minggu 4 Agustus 2024 WIB, Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam uji coba kedua. Setelah itu, mereka bakal melawan Chelsea pada 7 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: managing madrid