Duet Maut Ciro Alves - Da Silva di Persib: Jaminan Juara Liga 1?

Duet Maut Ciro Alves - Da Silva di Persib: Jaminan Juara Liga 1?

David Da Silva Puncaki Top Skor Liga 1 dengan 25 Gol Setelah Hattrick Melawan Persebaya-instagram -@persib

HARIAN DISWAY - Duo samba andalan Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves, bersiap menyambut musim baru. Dua penyerang andalan Maung Bandung itu (sebutan Persib) menatap laga perdana di Liga 1 2024/2025. 

Musim lalu duet David da Silva dan Ciro Alves terbilang berhasil. Buktinya mereka bisa menghantarkan Persib menjadi kampiun Liga 1 2023/2024. 

Maka, kini mereka bertekad untuk mempertahankan gelar juara Liga Indonesia. Persib Bandung mengawali perjalanan mereka di Liga 1 2024/2025 dengan menghadapi PSBS Biak.

Laga perdana Maung Bandung itu dijadwalkan berlangsung, Jumat, 9 Agustus 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Pertandingan perdana itu akan mempertemukan Maung Bandung (sebutan Persib) dengan PSBS Biak. Para pemain dan staf pelatih Persib bertekad memetik kemenangan di laga perdana mereka. 

BACA JUGA:Resmi! Persib Datangkan Mailson Lima, Tandem David da Silva di Lini Depan

Persiapan David da Silva


David Da Silva sang mesin gol Persib Bandung, cetak Hattrick dan gagalkan sang mantan raih poin penuh-instagram -@persib

David da Silva, penyerang andalan Persib asal Brasil, mengungkapkan bahwa seluruh tim kini fokus pada persiapan fisik dan mental.

Dengan serius, ia menekankan pentingnya menjaga kebugaran agar bisa tampil maksimal di pertandingan pertama tersebut.

"Kami semua berkonsentrasi pada persiapan dan lebih memperhatikan kebugaran kami. Saya rasa ini menjadi poin yang bagus bagi kami untuk mempersiapkan diri agar berada dalam kondisi seratus persen di liga," ujar David da Silva dilansir dari laman resmi Persib. 

BACA JUGA:Permata Baru Persib, Mateo Kocijan Bersinar di Panggung Debut!

David da Silva juga menambahkan bahwa kondisi tim saat ini dalam keadaan yang baik. Meskipun tersingkir dari Piala Presiden 2024, pengalaman tersebut memberikan sisi positif bagi tim.

Waktu tambahan yang mereka miliki untuk persiapan sangat berharga, memberikan kesempatan bagi Persib untuk memperbaiki berbagai aspek permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib