Freed Ballet Akan Pentaskan Dua Lakon Balet, Suguhkan Kompleksitas dan Kebebasan Gerak

Freed Ballet Akan Pentaskan Dua Lakon Balet, Suguhkan Kompleksitas dan Kebebasan Gerak

Freed Ballet Akan Pentaskan Dua Lakon Balet, Suguhkan Kompleksitas dan Kebebasan Gerak. Adegan dalam balet Swan Lake. Komposisi tersebut akan ditampilkan oleh Freed Ballet di Ciputra Hall Surabaya, pada 10 Agustus 2024.-Freed Ballet-HARIAN DISWAY

Dalam pementasannya, para pebalet yang membawakan The Beginning kadang-kadang menggunakan dialog untuk membantu penonton memahami alur cerita. Itu menciptakan pengalaman yang menarik. Penonton dapat menikmati kisah yang diungkapkan melalui tarian.


Freed Ballet Akan Pentaskan Dua Lakon Balet, Suguhkan Kompleksitas dan Kebebasan Gerak. Swan Lake mengutamakan kompleksitas gerak. Sedangkan The Beginnings memiliki gerak yang cenderung lepas. Freed Ballet akan menampilkan keduanya di Surabaya.-Freed Ballet-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Eksistensi Tarian Kagura dari Kota Matsumae di Hokkaido yang Jadi Perjuangan Kesinambungan Budaya

Vitally memastikan bahwa setiap elemen pertunjukan, mulai dari tarian hingga kostum dan tata panggung, akan dihadirkan dengan maksimal. "Ciputra Hall, dengan fasilitas dan akustik yang luar biasa, serta kapasitas tempat duduk yang luas, dianggap sebagai tempat yang sempurna untuk pertunjukan kami," ungkapnya.

Pun, pertunjukan itu tidak hanya ditujukan bagi pencinta balet. Tetapi juga bagi masyarakat luas yang ingin merasakan keindahan seni balet klasik. Swan Lake sebagai komposisi yang ditunggu-tunggu memberikan gambaran tentang konflik abadi antara cinta dan kegelapan.

Konteksnya dengan realitas adalah tentang pilihan-pilihan hidup. Vitally mengatakan, "Setiap tindakan kita, setiap keputusan yang kita ambil berasal dari pilihan-pilihan. Itulah makna dari Swan Lake. Sangat relevan dengan kehidupan masa kini dan pengalaman kita."

BACA JUGA:Tari Tsunami Aceh Antar SMA Labschool Kebayoran Juarai Festival Musik dan Seni di Bulgaria

Dengan demikian, pertunjukan Swan Lake oleh Freed Ballet di Ciputra Hall tidak hanya menjanjikan hiburan. Tetapi juga refleksi mendalam tentang cinta, pengorbanan, dan pencarian makna hidup. 

Pementasan Freed Ballet yang menghadirkan Swan Lake dan The Beginning akan digelar pada 10 Agustus 2024 di Ciputra Hall Surabaya. Jangan lewatkan! (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: