Ada Secondhand Serenade! SOD Vol.6 Surabaya Mulai Hari Ini, Cek Line Up Lengkapnya

Ada Secondhand Serenade! SOD Vol.6 Surabaya Mulai Hari Ini, Cek Line Up Lengkapnya

ADA Secondhand Serenade! SOD Vol.6 di Surabaya mulai hari ini, cek line up lengkapnya. Foto: John Vesely bakal membawa Secondhand Serenade kembali ke Surabaya.-Instagram Secondhand Serenade-

Mahalini

Setelah menikah dengan Rizki Febian, Mahalini langsung ngegas bekerja lagi. Kali ini, kontestan Indonesian Idol musim ke-10 itu tampil di SOD Vol.6 membawa lagu-lagu galaunya.

Dipastikan, lagu hits seperti Sisa Rasa akan membawa penonton baper luar biasa. Namun selain itu, tentunya dia juga akan menampilkan lagu-lagu lain seperti Kisah Sempurna, Aku yang Salah, Mati-Matian, sampai lagu duetnya dengan Rizky Febian. Ada You're Mine, Satu Tuju, dan Bermuara.

BACA JUGA:Wajah Mahalini Berubah Usai Oplas, Netizen Gagal Move On

BACA JUGA:Saat Kyuhyun Super Junior Nyanyikan Lagu Mahalini di Konser Restart Jakarta

Nadin Amizah


ADA Secondhand Serenade! SOD Vol.6 di Surabaya mulai hari ini, cek line up lengkapnya. Foto: Nadin Amizah meriahkan SoD hari kedua. -Instagram Nadin Amizah -

Penyanyi bersuara unik itu akan membawa nuansa berbeda di Sounds of Downtown Vol.6. Kalau kebanyakan band mengusung genre rock, pop ballad, hingga hiphop dangdut, Nadin Amizah akan sedikit menurunkan tensi.

Musik folk-nya yang mengandalkan petikan gitar dan vokal yang lembut bakal jadi suguhan spesial. Liriknya yang puitis akan membuat penonton terhanyut. Sejenak melupakan bahwa akhir pekan akan segera berlalu... Nadin akan membawa sederet hitsnya. Seperti Rumpang, Amin Paling Serius, Semua Aku Dirayakan, hingga Rayuan Perempuan Gila.       

HIVI!

Mau seru-seruan santai lagi? Sesi HIVI! adalah jawabannya. Grup musik yang mengusung genre pop-jazz itu bakal hadir membawakan lagu-lagu viral mereka.

Tahun ini, grup musik yang berdiri pada 2011 itu berkolaborasi dengan Project Pop. Mendaur ulang lagu lawas Pacarku Superstar. Jadinya fresh dan supermanis. Lagu itu diprediksi bakal ditampilkan bersama lagu-lagu populer HIVI! yang lain, seperti Kereta Kencan, Orang Ketiga, Khayalan, serta Siapkah Kau untuk Jatuh Cinta?.

BACA JUGA:Tulus Melibatkan Banyak Manusia dalam

BACA JUGA:Tiga Konser untuk Satu Dekade Karier Tulus

Secondhand Serenade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sod vol.6