Ada Secondhand Serenade! SOD Vol.6 Surabaya Mulai Hari Ini, Cek Line Up Lengkapnya

Ada Secondhand Serenade! SOD Vol.6 Surabaya Mulai Hari Ini, Cek Line Up Lengkapnya

ADA Secondhand Serenade! SOD Vol.6 di Surabaya mulai hari ini, cek line up lengkapnya. Foto: John Vesely bakal membawa Secondhand Serenade kembali ke Surabaya.-Instagram Secondhand Serenade-

HARIAN DISWAY - Pencinta musik Surabaya, ayo bersiap! Bagi yang sudah tidak sabar menunggu festival Sounds of Downtown Vol.6, waktunya sudah tiba! Hari ini dan besok, 3-4 Agustus 2024, Surabaya akan bergemuruh dengan lantunan musik dari berbagai genre.

Line-up lengkapnya sudah dirilis beberapa saat lalu, dan semuanya siap membuat Surabaya heboh. Siap-siap deh seru-seruan bareng musisi favorit kamu di event musik terbesar di Surabaya ini.

Siapa aja sih yang bakal manggung? Banyak banget! Dari musisi senior yang sudah punya nama besar sampai pendatang baru yang sedang naik daun, semua hadir di SOD Vol.6.

BACA JUGA:The Script Bakal Konser di Jakarta dan Surabaya Tahun Depan, Ini Detail Jadwalnya

Simak line-up lengkap SOD Vol.6 berikut ini.

Sabtu, 3 Agustus 2024

Maliq & D'Essentials


ADA Secondhand Serenade! SOD Vol.6 di Surabaya mulai hari ini, cek line up lengkapnya. Foto: Maliq & D'Essentials meriahkan SoD hari pertama.-NME-

Siapa yang tidak kenal dengan band beraliran jazz asal Jakarta ini? Maliq & D'Essentials sudah eksis menghibur penggemar musik sejak 2002, dan mulai populer pada 2005. Sepanjang kariernya, Maliq sudah mengeluarkan 9 album. Dengan yang terbaru adalah Can Machine Falls in Love, dirilis awal tahun ini.

Band yang menjadi performer kejutan dalam konser Coldplay di Jakarta itu dipastikan bakal membawakan sederet lagu hitsnya di SOD Vol.6 sore nanti. Antara lain, Dia, Senja Teduh Pelita, Setapak Sriwedari, hingga yang paling baru dan super viral: Kita Bikin Romantis.

BACA JUGA:Brian McKnight Gelar Konser di Jakarta 20 September 2024, Tiket Mulai Dijual Hari Ini!

BACA JUGA:10cm, si Raja OST Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Tulus

Nama solois yang satu ini juga sudah pasti tidak ada yang tidak kenal. Sejak menggebrak lewat album Tulus pada 2011, ia telah mewarnai dunia musik Indonesia dengan lagu-lagunya yang ringan tapi bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sod vol.6