Brian McKnight Gelar Konser di Jakarta 20 September 2024, Tiket Mulai Dijual Hari Ini!

Brian McKnight Gelar Konser di Jakarta 20 September 2024, Tiket Mulai Dijual Hari Ini!

Brian McKnight gelar konser di Jakarta 20 September 2024.--Dok. Otello Asia

HARIAN DISWAY - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Brian McKnight, akan menggelar konser di Indonesia, bertajuk An Evening with Brian McKnight. Acara ini akan berlangsung di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta, pada Jumat, 20 September 2024

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia atau promotor konser Brian McKnight, menyatakan bahwa konser ini menjadi kesempatan emas bagi para penggemar Brian McKnight di Indonesia untuk merasakan pengalaman konser yang lebih intens dengan idola mereka.

BACA JUGA:10cm, si Raja OST Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

"Kami sangat bersemangat untuk menyuguhkan malam yang penuh kehangatan dan kenangan bersama salah satu penyanyi R&B terbaik dunia, Brian McKnight," ungkap Sysan Ibrahim.

Nantinya, Brian McKnight akan menghadirkan pertunjukan yang lebih intim dan personal dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Dan konsernya kali ini akan dibuka oleh band beraliran jazz dari Indonesia, Maliq & D'Essentials.

BACA JUGA:Deterjen Sampai Tiket Konser Bakal Kena Cukai? Ini Penjelasan Ditjen Bea dan Cukai

Daftar Harga Tiket Konser Brian McKnight 2024 di Jakarta


Daftar harga tiket konser Brian McKnight di Jakarta 20 September 2024. --Instagram @otelloasia

Tiket konser An Evening with Brian McKnight akan mulai dijual pada Rabu, 31 Juli 2024, melalui situs www.otellosia.com pada pukul 11.00 WIB. Ada empat kategori tiket yang tersedia untuk para penggemar Brian. Berikut rincian harganya.

  • Diamond: Rp 2.450.000
  • Platinum: Rp 1.950.000
  • Gold: Rp 1.450.000
  • Festival: Rp 800.000

BACA JUGA:Siap-siap War! Tiket Konser Super Diva 2024 Dijual Hari Ini, Ini Daftar Harganya

Harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya admin tiket sebesar 5 persen. Sebagai tambahan informasi, nomor kursi untuk semua area tempat duduk akan dikirimkan melalui email kepada pembeli tiket, tepatnya pada tujuh hari sebelum pertunjukan dan berdasarkan riwayat transaksi.

Sysan juga menambahkan informasi bahwa konser intens pelantun Back At One dan One Last Cry ini menyediakan tiket terbatas. Oleh karena itu, ia mengimbau untuk para penggemar Brian McKnight harus bersiap war tiket, agar tidak kehabisan.

BACA JUGA:Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

"Mengingat jumlah tiket yang terbatas, kami mengimbau para penggemar Brian McKnight dan Maliq & D’Essentials untuk segera mendapatkan tiket pada Rabu, 31 Juli, sebelum tiketnya habis," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: