Siap-siap War! Tiket Konser Super Diva 2024 Dijual Hari Ini, Ini Daftar Harganya

Siap-siap War! Tiket Konser Super Diva 2024 Dijual Hari Ini, Ini Daftar Harganya

Siap-siap war, tiket konser Super Diva 2024 dijual hari ini, ini daftar harganya. --Instagram @ti2dj

HARIAN DISWAY - Penggemar musik Indonesia dihebohkan oleh kabar kolaborasi antara tiga diva legendaris, Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya.

Mereka akan berkolaborasi dengan tiga bintang muda bersinar. Yakni Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Konser bertajuk Super Diva itu akan menyatukan mereka pada 2 November mendatang.

Gagasan brilian itu lahir dari benak Ryan Sofyan dari Konsersium. Ia melihat potensi besar dalam menggabungkan pengalaman dan kharisma Tiga Diva dengan suara merdu mereka dan semangat muda The Super Girls, yang terdiri dari Lyodra, Tiara, dan Ziva itu.

BACA JUGA:Siap-Siap War! Tiket Konser John Legend Dijual Minggu, Berikut Harga dan Seat Plan

"Tiga Diva pernah menjadi event terbesar. Jadi kita berusaha mencoba diterima oleh Gen Z dan millennials dengan menggabungkan talenta muda agar bisa dijadikan penerus," papar Ryan Sofyan. "The Super Girls dan Tiga Diva, kita satukan jadi Super Diva," lanjutnya.


TIKET Konser Super Diva 2024 dijual hari Ini, berikut daftar harganya. Foto: Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ dalam konferensi pers pada awal Juli 2024. -Instagram Ruth Sahanaya-

Kehadiran Tiga Diva dan The Super Girls dalam satu panggung tentu menjadi momen bersejarah bagi industri musik Indonesia. Krisdayanti pun menyambut antusias kolaborasi ini.

"Ini kolaborasi yang istimewa, bisa bekerjasama dengan 3 Diva dan The Super Girls. Super Diva bisa jadi trademark, bisa jadi konser dalam negeri yang luar biasa," tutur pelantun Menghitung Hari itu.

BACA JUGA:Jazz Gunung Bromo 2024 Tampilkan Elfa’s Singer, Legenda Memang Beda!

BACA JUGA:Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Konser Super Diva akan menampilkan Erwin Gutawa sebagai music director dan Jay Subyakto sebagai art director.

Konser yang mempersembahkan kolaborasi spektakuler dari para musisi wanita Indonesia ini akan digelar pada 2 November 2024 di Indonesia Arena GBK, Jakarta Selatan. Berikut adalah informasi tentang harga tiket dan cara membelinya untuk konser Super Diva.

Daftar Harga Tiket Super Diva 2024


Daftar harga tiket konser Super Diva 2024. --Dok. Konsersium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: