Ada Secondhand Serenade! SOD Vol.6 Surabaya Mulai Hari Ini, Cek Line Up Lengkapnya

Ada Secondhand Serenade! SOD Vol.6 Surabaya Mulai Hari Ini, Cek Line Up Lengkapnya

ADA Secondhand Serenade! SOD Vol.6 di Surabaya mulai hari ini, cek line up lengkapnya. Foto: John Vesely bakal membawa Secondhand Serenade kembali ke Surabaya.-Instagram Secondhand Serenade-


ADA Secondhand Serenade! SOD Vol.6 di Surabaya mulai hari ini, cek line up lengkapnya. Foto: Secondhand Serenade meriahkan SoD hari kedua. -Rick Kern-Getty Images via NME

Nah, pasti ini nih yang ditunggu-tunggu oleh penggemar rock galau. Secondhand Serenade, band emo/alternative rock asal AS itu selalu berhasil membuat warga Surabaya terhibur.

Didirikan oleh John Vesely pada 2004, Secondhand Serenade sudah menelurkan 3 album sepanjang 2007-2010. Saat ini, mereka tidak merilis album lagi. Namun lagu-lagunya abadi di playlist generasi Milenial dan Gen Z awal.

Di SOD Vol.6, John Vesely dkk dipastikan bakal membawakan sejumlah hits seperti Vulnerable,  Your Call, Maybe, Something More, dan Shake It Off. Plus tentu saja, yang paling populer dan maksimal galaunya, Fall For You.

Tonight will be the night that I will fall for you over again, don't make me change my mind... Dijamin galau sampai seminggu ke depan!

BACA JUGA:Konser Balet Spektakuler Swan Lake akan Tampil di Surabaya

Selain 4 band di atas, hari kedua SOD Vol.6 bakal dihadiri Hindia, Whisnu Santika, Coldiac, Reality Club, dan The Panturas. FEAST, Lolly Unyu, Guyon Waton, Musikawan Trilogic, Girl & Her Bad Mood, Disco Sync (UTOPIECE), Ilman (SKALA), dan MBTT FT. BIDO & AVE (SKALA) juga bakal tampil.

Selain line-up-nya yang super lengkap, SOD Vol.6 juga punya banyak kejutan lain yang siap bikin penonton terkesima. Ada panggung utama yang megah, sound system canggih, dan juga berbagai macam booth makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah .

Di antara line up keren di atas, siapa yang paling kamu tunggu? (*)

*) Siti Yulaikah, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta di Magang Reguler Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sod vol.6