Jadwal Semi Final Sepak Bola Olimpiade Paris 2024 : Prancis vs Mesir, Maroko vs Spanyol

Jadwal Semi Final Sepak Bola Olimpiade Paris 2024 : Prancis vs Mesir, Maroko vs Spanyol

Selebrasi pemain Prancis ketika memastikan tiket ke semifinal olimpiade 2024-instagram @equipedefrance-

HARIAN DISWAY - Dua pertandingan semifinal cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade 2024 Paris akan digelar malam ini, Senin, 5 Agustus 2024. Wakil dari Afrika, Maroko dan Mesir, akan berhadapan dengan wakil dari Eropa, Spanyol dan Prancis, untuk memperebutkan dua tiket menuju final.

Pertandingan antara Maroko dan Spanyol akan dihelat di Stadion Velodrome, Marseille, dan dijadwalkan dimulai pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, Prancis sebagai tuan rumah akan menghadapi Mesir di Stade de Lyon pada Selasa, 6 Agustus 2024 dini hari pukul 02.00 WIB.

Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan siaran langsung semifinal Olimpiade 2024 ini melalui live streaming di Vidio.

BACA JUGA:Kekacauan di Olimpiade Paris 2024: Argentina vs Maroko Ditunda Akibat Invasi Penonton

BACA JUGA:Spanyol Juara Euro Lagi, Senior dan U-19: Satu Piala Enggak Cukup!

Spanyol dan Prancis menjadi dua tim yang difavoritkan untuk melaju ke final Olimpiade 2024. Namun, Maroko dan Mesir memiliki potensi untuk memberikan kejutan dengan mengalahkan dua raksasa sepak bola Eropa tersebut.

Gelandang Mesir, Ahmad Atef, mengungkapkan bahwa timnya tidak gentar menghadapi Prancis.

Meskipun tim asuhan Thierry Henry lebih diunggulkan, Atef menegaskan bahwa Mesir bertekad untuk mewujudkan impian sepak bola Mesir di ajang Olimpiade.

"Kami telah berusaha selama dua tahun untuk momen ini. Kami berjanji kepada masyarakat bahwa kami akan meraih medali di kejuaraan ini, jadi kami akan terus memperjuangkan impian kami hingga akhir," ujar Atef, seperti dikutip dari situs FIFA.

BACA JUGA:Spanyol Rajai Eropa! La Furia Roja Disambut bak Pahlawan Jantung Madrid

BACA JUGA:Lamine Yamal: Remaja Ajaib Spanyol yang Mengukir Sejarah di Euro 2024

Bagi Mesir, ini adalah kali pertama dalam 60 tahun mereka mencapai semifinal sepak bola Olimpiade.

Negara ini belum pernah memenangkan medali di cabang olahraga sepak bola Olimpiade, sehingga motivasi untuk mencatatkan sejarah sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: