Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

Daftar pemain film A Legend, ada Jackie Chan hingga Lay EXO. --IMDb

BACA JUGA:Ngagetin! Lay EXO Rilis Single Baru Run Back to You, Kolaborasi dengan Lauv

3. Peng Xiaoran


Daftar pemain film A Legend, Peng Xiaoran. --IMDb

Di film ini, aktris Tiongkok, Peng Xiaoran berperan sebagai Xin Ran, yang juga menjadi anggota tim Profesor Fang. Ia dikenal selalu cekatan dan sangat mengikuti fashion serta tren kecantikan, termasuk produk perawatan kulit. Xin Ran memiliki bakat menari dan selalu tampil dengan hati yang riang serta gaya yang modis.

Namun, di balik penampilannya yang ceria, Xin Ran menyimpan perasaan cinta terhadap Wang Jing. Sayangnya, Wang Jing tidak menyadari perasaannya. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada cinta yang bertepuk sebelah tangan. Profesor Fang pun tampaknya bisa merasakan perasaan Xin Ran terhadap Wang Jing.

BACA JUGA:Sinopsis Film A Legend, Petualangan Jackie Chan Jadi Arkeolog yang Terjebak di Masa Lalu

4. Aarif Lee


Daftar pemain film A Legend, Aarif Lee. --IMDb

Aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong ini telah mencuri perhatian lewat beberapa filmnya, salah satunya Bruce Lee, My Brother. Di film tersebut, Aarif Lee berperan sebagai Bruce Lee, yang kita tahu adalah sosok fenomenal dalam perfilman Hong Kong.

Namun yang tak kalah menarik, kali ini Aarif beradu akting dengan Jackie Chan dan beberapa aktor lain di film A Legend. Ia berperan sebagai Huduna. Sejak kecil, Pangeran Huduna dibesarkan di medan perang, terlatih untuk menghabisi musuh dan pasukan mereka. Sayangnya, ayahnya tidak memilih Huduna sebagai putra mahkota dan pewaris takhta.

Perlahan namun pasti, hatinya dipenuhi oleh rasa dendam dan kecemburuan terhadap saudara kandungnya. Merasa tidak diperlakukan dengan adil, Huduna bertransformasi menjadi monster yang menakutkan di istana.

BACA JUGA:Menua! Penampilan Jackie Chan di Usia 70 Tahun Jadi Sorotan Netizen

5. Gülnezer Bextiyar


Daftar pemain film A Legend, Gülnezer Bextiyar. --IMDb

Di film ini, aktris berdarah Tiongkok, Gülnezer Bextiyar berperan sebagai Meng Yun, putri yang muncul dalam mimpi Profesor Fang dan Wang Jing. Dengan kecantikannya yang memesona, Meng Yun memiliki keahlian dalam bermain pedang, dan pengabdiannya kepada sang ibu, ia mencoba melarikan diri dari pasukan yang dipimpin oleh Huduna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: