Tampil Dominan, BDS Menjadi Juara Rainbow Six Siege World Cup 2024!

Tampil Dominan, BDS Menjadi Juara Rainbow Six Siege World Cup 2024!

Team BDS berhasil angkat piala Rainbow Six Siege World Cup 2024--Esports World Cup

HARIAN DISWAY - Team BDS berhasil meraih gelar juara di Esports World Cup Rainbow Six Siege setelah mengalahkan w7m Esports di Grand Final.

Pertandingan tersebut berlangsung dalam tiga game yang sangat dominan di Clubhouse, Consulate, dan Oregon, di mana tim asal Brasil itu hanya berhasil memenangkan enam ronde sepanjang seri tersebut.

Team BDS memulai turnamen dengan konsisten, unggul 4-2 di paruh pertama Clubhouse saat menyerang. Setelah berganti sisi, mereka tak terbendung dan menutup peta pertama dengan tiga pertahanan yang sukses.

Di Consulate, kedua tim berganti sisi setelah Team BDS kembali unggul 4-2 di paruh pertama. Meski tim Brasil berhasil memenangkan satu ronde di paruh kedua, roster yang mayoritas dari Prancis ini memenangkan peta pilihan w7m Esports dengan skor 7-3.

BACA JUGA:Update Honkai Star Rail 2.4, Ini Karakter yang Hadir!

BACA JUGA:Bertarung Dengan Sengit, Fnatic ONIC Lolos ke Playoffs ESL Snapdragon MLBB!

Hasil paling dominan terjadi di peta ketiga, Oregon, di mana Team BDS unggul dengan skor 5-1 di paruh pertama saat menyerang. Setelah berganti sisi, Team BDS hanya membutuhkan dua ronde lagi untuk memenangkan peta dan pertandingan.

Kemenangan ini sangat bersejarah karena beberapa alasan. Pertama, ini menandai kemenangan BO5 ketiga berturut-turut bagi Team BDS di Riyadh, Arab Saudi, semuanya berakhir dengan skor 3-0.


Team BDS mendapatkan total USD $750.000 setelah mengalahkan w7m Esports di Grand FInal Rainbow SIx Siege World Cup 2024--Esports World Cup

Pada tahun 2021, mereka mengalahkan Team Falcons, dan pada tahun 2022, mereka mengalahkan M80. Kedua, kemenangan ini menyoroti konsistensi dan dominasi mereka, setelah memenangkan dua edisi sebelumnya dari pendahulu Esports World Cup, Gamers8.

Team BDS telah beralih dari roster berbahasa Prancis ke berbahasa Inggris setelah merekrut Josh "Yuzus" Pritchard dan Fatih "Solotov" Türker.

Sejak itu, tim ini meraih kesuksesan signifikan, termasuk memenangkan split pertama Liga Eropa 2024 dan mencapai Grand Final BLAST R6 Major Manchester.

BACA JUGA:Tak Berkutik, Fnatic Dibungkam G2 Esports Di Grand Final League of Legends LEC Summer 2024!

BACA JUGA:Dominasi Alpha 7 Esports, Juara PUBG Mobile World Cup 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: