Jadwal Tanding Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi di Cabor Panjat Tebing Olimpiade 2024, Plus Link Live Streaming

Jadwal Tanding Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi di Cabor Panjat Tebing Olimpiade 2024, Plus Link Live Streaming

adwal Veddriq Leonardo dan Rahmat Adi Mulyono di Olimpiade 2024 beserta link live streaming.-FPTI Indonesia-

Siaran langsung cabor panjat tebing di Olimpiade 2024 bisa disaksikan di SCTV dan Vidio.com. Anda bisa mengklik link berikut ini untuk live streaming

BACA JUGA:Menuju Olimpiade Paris 2024: Bulu Tangkis, Panjat Tebing dan Angkat Besi Jadi Tumpuan, Menpora Berharap Kenaikan Peringkat!


Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono siap turun di cabor panjat tebing Olimpiade Paris 2024 hari ini 6 Agustus 2024.--Instagram @veddriq

Sebelumnya, dua atlet panjat tebing Indonesia lainnya, Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah telah mengawali perjuangannya Senin kemarin, 5 Agustus 2024. Keduanya pun berhasil melenggang ke perempat final.

Desak Made kemarin berhadapan dengan wakil tuan rumah, Capucine Viglione pada penyisihan unggulan. Terjadi kesalahan teknis saat Desak berlomba di lane A. Ketika Ia sudah menekan tombolnya, pencatat waktunya rusak dan terus berjalan.

Meskipun demikian, berdasarkan tayangan ulang Desak berhasil mengukir waktu 6,4 detik, sedangkan lawannya, Viglione menorehkan waktu 7,53 detik.

BACA JUGA:Veddriq Leonardo Target Emas di Olimpiade Paris 2024, Ini Antisipasinya

BACA JUGA:Juara Lagi, Veddriq Leonardo Makin Kokoh sebagai Climber Speed No 1 Dunia

Sementara itu, Rajiah Sallsabillah sempat terpeleset saat babak kualifikasi. Namun, dia tetap mampu melangkah ke babak 8 Besar karena catatan waktunya saat seeding heats paling tinggi di antara loser lain di kualifikasi.

Keempat climber di atas diharapkan mempersembahkan emas bagi Indonesia. Sejauh ini, kontingen Merah Putih baru mengantongi satu medali dari cabor bulu tangkis. Medali perunggu tersebut diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung. (*)

*) Mahasiswa Politeknik Negeri Malang, peserta Magang Regular di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: