Jadwal Tanding Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi di Cabor Panjat Tebing Olimpiade 2024, Plus Link Live Streaming

Jadwal Tanding Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi di Cabor Panjat Tebing Olimpiade 2024, Plus Link Live Streaming

adwal Veddriq Leonardo dan Rahmat Adi Mulyono di Olimpiade 2024 beserta link live streaming.-FPTI Indonesia-

HARIAN DISWAY - Atlet Indonesia masih terus berjuang di Olimpiade Paris 2024. Di hari ke-11 ini, Selasa, 6 Agustus 2024, akan ada dua atlet dari cabang olahraga (cabor) panjat tebing yang akan tampil.

Kedua climber tersebut adalah Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono. Mereka berdua akan bertanding di nomor Men’s Speed di Le Bourget Climbing, Paris.

Veddriq dan Rahmad akan tampil pada pukul 18.00 WIB. Sama seperti nomor speed putri di hari sebelumnya, di sektor putra juga akan menjalani dua babak sekaligus hari ini.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Desak dan Rajiah Raih Tiket Perempat Final Panjat Tebing

Yang pertama adalah babak seeding heats. Lalu dilanjutkan dengan babak elimination heats tak lama setelah itu, pada pukul 18.35.


JADWAL tanding Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi di cabor panjat tebing Olimpiade 2024. Foto: Veddriq dan Rahmat berlatih di Paris.-FPTI Indonesia-

Pada babak seeding heats, Rahmad akan main di urutan 2 di lane B, dan urutan 9 untuk lane A. Rahmad akan bersanding dengan Joshua Bruyns asal Afrika Selatan di kedua heat tersebut.

Sementara itu, Veddriq Leonardo, akan tampil di urutan 5 untuk lane B, dan urutan 12 untuk lane A. Ia akan melawan atlet perwakilan tuan rumah, Bassa Mawem. Babak seeding heats akan menentukan posisi mereka di elimination heats.

Nantinya, pada babak elimination heats akan diambil delapan atlet untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya, perempatfinal.

BACA JUGA:FPTI Targetkan Dua Emas Panjat Tebing di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Veddriq Leonardo dan Rajiah Sallsabillah Lolos, Panjat Tebing Tambah 2 Wakil ke Olimpiade

Tim panjat tebing Indonesia sudah berada di Paris selama sekitar seminggu. Mereka sudah mendapatkan jadwal latihan resmi di venue panjat tebing sejak 30 Juli 2024. Jadi, secara persiapan, mereka cukup matang.

"Pastinya ingin meraih medali emas sebanyak-banyaknya, yang maksimal itu dua. Kami berusaha dan lihat hasilnya nanti," kata Veddriq Leonardo, dalam Pengukuhan Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Jakarta, Rabu, 10 Juli 2024 lalu.

Kemudian, dalam video yang dirils FPTI Indonesia, Rahmat dan Veddriq sekali lagi menegaskan optimisme mereka. "Harus optimistis dong. Selama ini kan sudah matang persiapannya. Tinggal siap bertanding saja," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: