Juventus Gigit Jari! Karim Adeyemi Pilih Bertahan di Dortmund

Juventus Gigit Jari! Karim Adeyemi Pilih Bertahan di Dortmund

Karim Adeyemi berselebrasi usai mengantarkan Borussia Dortmund menang 1-3 atas AC Milan di laga kelima Grup F Liga Champions, Rabu 29 November 2023-UEFA-

HARIAN DISWAY - Kans Juventus untuk memboyong Karim Adeyemi di bursa transfer musim panas 2024 harus pupus. Penyerang berusia 22 tahun itu menegaskan tetap bertahan di Borussia Dortmund.

Karim Adeyemi berujar bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2024. Padahal muncul banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Pemain asal Jerman itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar, termasuk Juventus dan Chelsea. Kedua klub itu dilaporkan cukup getol ingin merekrutnya.

 

BACA JUGA:Perjalanan Nuri Sahin Menjadi Pelatih Dortmund: Dari Pemain Termuda, Menuju Pemimpin BVB!

Karim Adeyemi bergabung dengan Dortmund pada Mei 2022. Sejak itu, ia telah tampil dalam 66 pertandingan di semua kompetisi.  Juga mencetak 14 gol dan memberikan 8 assist untuk Die Borussen (sebutan Borussia Dortmund).

Ia juga berperan penting dalam membantu Dortmund mencapai final Liga Champions 2024. Namun, di babak puncak, skuad asuhan Edin Terzic itu tersungkur 0-2 dari penguasa Eropa, Real Madrid.

Fokus di Borussia Dortmund


Karim Adeyemi memberikan ancaman kepada PSG dengan peluangnya di babak pertama, 8 Mei 2024-Instagram-@bvb09

Rumor sempat beredar bahwa Dortmund berniat menjual Karim Adeyemi. Tapi, manajemen Dortmund mengurungkan niat tersebut.

Bahkan, Karim Adeyemi sendiri menegaskan keinginannya untuk tetap bersama klub. "Fokus saya hanya untuk Borussia Dortmund, sama seperti sebelum rumor ini muncul," kata Karim Adeyemi dinukil dari Bild.

"Saya bahagia di Borussia Dortmund. Saya ingin bertahan di klub ini dan rencana saya tidak berubah," sambungnya. 

BACA JUGA:Edin Terzic Mundur dari Jabatan Pelatih Borussia Dortmund, Nuri Sahin Langsung Masuk

Juventus Gigit Jari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Bild