Juventus Gigit Jari! Karim Adeyemi Pilih Bertahan di Dortmund

Juventus Gigit Jari! Karim Adeyemi Pilih Bertahan di Dortmund

Karim Adeyemi berselebrasi usai mengantarkan Borussia Dortmund menang 1-3 atas AC Milan di laga kelima Grup F Liga Champions, Rabu 29 November 2023-UEFA-


HALA Madrid! Real Madrid juara Liga Champions setelah hajar Borussia Dortmund 2-0. Foto: Penyesalan Karim Adeyemi setelah gagal menjebol gawang Real Madrid. -Reuters-via Guardian

Keputusan Adeyemi untuk tetap di Borussia Dortmund membuat Juventus patah hati. Sebab, sebelumnya Bianconeri (sebutan Juventus) dikabarkan sangat tertarik memboyong pemain berambut kribo itu.

Alhasil, Juventus harus mencari alternatif lain. Klub asal Turin tersebut dikabarkan akan mengalihkan perhatian mereka kepada Nicolas Gonzalez dari Fiorentina sebagai pengganti Karim Adeyemi.

"Banyak hal yang ditulis, tetapi itu tidak benar," tambah Karim Adeyemi, membantah rumor kepindahannya ke Juventus.

BACA JUGA:Juventus Lepas Federico Chiesa, Nilai Transfer Bintang Euro 2020 itu Anjlok?

Kepergian Pemain Kunci Borussia Dortmund


Marco Reus saat menghadapi SC Freiburd di Signal Iduna Park, 10 Februari 2024-X @BlackYellow-

Sementara itu, Borussia Dortmund sudah kehilangan beberapa pemain penting di bursa transfer musim panas 2024. Niclas Fullkrug telah mengonfirmasi kepindahannya ke West Ham. Sedangkan Marco Reus dan Mats Hummels meninggalkan klub di akhir musim 2023/2024.

Youssoufa Moukoko juga dikabarkan akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Marseille. Situasi itu menambah tantangan bagi Borussia Dortmund dalam mempertahankan performa terbaik mereka di musim depan.

Dengan kepergian beberapa pemain kunci, keputusan Karim Adeyemi untuk tetap bertahan menjadi angin segar bagi Borussia Dortmund.

Die Borussen sedang berusaha menjaga stabilitas tim. Klub berharap kehadiran Karim Adeyemi akan membantu mereka tetap kompetitif di musim mendatang, baik di liga domestik maupun Eropa.

BACA JUGA:Dortmund dan Deja Vu Wembley: Perpisahan Pahit Reus Tanpa Trofi Liga Champions

Masa Depan yang Cerah


KARIM Adeyemi saawt berhasil melewati Kepa Arrizabalaga untuk mencetak gol ke gawang Chelsea-Bola Kampus-

Dengan semangat dan komitmennya yang tinggi, Karim Adeyemi diharapkan bisa menjadi pilar penting dalam skuad Die Borussen di masa mendatang. Di usianya yang masih belia saja ia sudah bisa menembus skuad Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Bild